Kami bekerja dengan mitra pada solusi yang tangguh

Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy mengumumkan bahwa Ukraina berencana untuk memproduksi lebih banyak senjata tahun depan dan juga mengumumkan solusi yang kuat untuk Ukraina bersama mitra-mitranya.

Sumber: Pidato malam Zelenskyy pada 30 Desember

Kutipan: “Kami berencana untuk memproduksi lebih banyak senjata pada tahun mendatang. Kami sudah memiliki jadwal yang jelas untuk kerja internasional kami pada bulan Januari. Kami bekerja sama dengan mitra-mitra kami dalam mencari solusi yang dibutuhkan setiap prajurit Ukraina, seluruh bangsa kami, dan negara kami. Dan solusi-solusi ini akan kuat.”

Detail: Zelenskyy menekankan bahwa “meskipun terjadi apapun di negara-negara lain, meskipun ada perubahan politik dan suasana hati apapun, kami perlu memiliki kapasitas yang mencukupi untuk melakukan apa yang perlu kami lakukan untuk mencapai tujuan kami.”

Presiden mencatat bahwa tahun depan akan ada banyak keputusan global.

“Ukraina harus mampu mempengaruhinya dan mencapai tujuan kami. Kami akan berjuang untuk pengaruh kami, untuk keadilan bagi Ukraina, dan saya berterima kasih kepada semua pemimpin yang telah membantu kami, yang telah bersama kami sejak 24 Februari dan akan bersama kami hingga 2024,” tegas Zelenskyy.

Dukung UP atau menjadi patron kami!

MEMBACA  Kanada Ingin Mengatur Konten Online. Para Kritikus Mengatakan Itu Terlalu Jauh.