Ekspatriat menilai Vietnam sebagai negara paling terjangkau untuk tahun 2024

Vietnam masih menjaga posisi nomor 1 dalam Indeks Keuangan Pribadi untuk tahun 2024, diakui sebagai negara paling terjangkau bagi ekspatriat, menurut InterNations’ Expat Insider 2024. Negara Asia Tenggara ini telah memegang posisi teratas sejak edisi 2022 Expat Insider.

Jumlahnya: InterNations melakukan survei terhadap 12.500 ekspatriat dari berbagai negara. Menurut temuannya, sekitar empat dari lima ekspatriat di Vietnam menilai biaya hidup di negara tersebut secara positif, dengan separuh dari mereka menilainya sebagai “sangat baik.” Secara keseluruhan, sekitar 65% ekspatriat di Vietnam mengatakan bahwa mereka puas dengan situasi keuangan mereka dibandingkan dengan 54% ekspatriat secara global.

Hasil lain: Meskipun Vietnam menempati peringkat pertama dalam Indeks Keuangan Pribadi untuk tahun 2024, negara Asia Tenggara ini menempati peringkat ke-40 dari 53 negara yang disurvei dalam hal kualitas hidup, ke-14 dalam Indeks Bekerja di Luar Negeri, ke-29 dalam kebutuhan dasar ekspatriat, dan ke-13 dalam kemudahan menetap. Sementara itu, negara-negara lain yang masuk dalam 10 besar Indeks Keuangan Pribadi untuk tahun 2024 termasuk Indonesia di posisi ke-3, Filipina di posisi ke-5, India di posisi ke-6, Thailand di posisi ke-8, dan China di posisi ke-10.

Unduh Aplikasi NextShark:

Ingin tetap terkini tentang Berita Asian American? Unduh Aplikasi NextShark sekarang!

MEMBACA  Tingkat ekuitas rumah yang meningkat bisa membantu memicu permintaan tertahan untuk dua saham ini