Saham Nvidia mendapatkan beberapa peningkatan target saham berdasarkan kekuatan AI oleh Investing.com.

Para analis di Goldman Sachs, Argus, dan Oppenheimer meningkatkan target harga yang disesuaikan dengan pembagian untuk Nvidia (NASDAQ:) dalam catatan minggu ini, juga menyebut kekuatan kecerdasan buatan yang terus berlanjut.

Goldman Sachs menaikkan target harganya untuk perusahaan chip menjadi $135 dari $120, dengan mempertahankan peringkat Beli pada saham tersebut. Bank tersebut mencatat ekspektasi volume yang meningkat di seluruh rantai pasokan menjelang pengiriman awal GPU Blackwell Nvidia, yang dijadwalkan pada akhir kuartal ketiga tahun ini.

\”Pertemuan kami di Computex 2024 memperkuat pandangan kami bahwa Nvidia berada di jalur untuk mempertahankan keunggulan kompetitifnya dalam Percepatan Komputasi untuk masa depan yang dapat dilihat,\” tulis mereka. Setelah pertemuan itu, bank tersebut menyoroti \”kegembiraan industri yang terpusat pada pengenalan PC AI.\”

Argus menaikkan target Nvidia-nya menjadi $150, menyatakan perusahaan tersebut berada dalam posisi untuk momentum pasar yang berlanjut di FY25.

\”Kami mencari pertumbuhan di luar pusat data dan kecerdasan buatan, karena pasar akhir lainnya dari permainan, visualisasi profesional, dan otomotif juga mengalami percepatan,\” tulis mereka.

Target Nvidia dinaikkan menjadi $150 dari $110 di Oppenheimer. \”Kami melihat NVDA sebagai yang terbaik dalam kecerdasan buatan, dengan mendapatkan manfaat dari solusi perangkat keras, jaringan, dan perangkat lunak AI penuh mereka,\” kata analis perusahaan tersebut.

MEMBACA  Saham Perangkat Lunak Kecerdasan Buatan (AI) Terbaik untuk Dibeli Menurut Analis Wall Street -- Bukan Nvidia