Owlet Berbagi Pertahankan Peringkat Beli dari TD Cowen Oleh Investing.com

Pada hari Kamis, TD Cowen mengkonfirmasi peringkat Beli untuk Owlet Inc. (NYSE:OWLT) dengan target harga tetap sebesar $15.00. Dukungan ini datang setelah diskusi dengan manajemen perusahaan, yang memperkuat keyakinan akan arah perusahaan. Analis menyoroti penunjukan terbaru Ms. Crawford, yang diharapkan akan membawa transisi kepemimpinan yang lancar.

Perusahaan tetap optimis tentang prospek Owlet, dengan mencatat jalannya perusahaan untuk mencapai titik impas EBITDA disesuaikan dan inisiatif pertumbuhan yang sedang berlangsung. Komentar analis menekankan potensi penawaran produk Owlet, termasuk Dream Sock dan BabySat, yang diharapkan akan mengalami peningkatan adopsi setelah mendapatkan klarifikasi dari FDA.

Analisis juga menyoroti upaya Owlet untuk memperluas ke Eropa, mengembangkan layanan perangkat lunak berlangganan, dan melakukan studi klinis sebagai area penting namun kurang dikenali untuk ekspansi pasar. Inisiatif-inisiatif ini dianggap sebagai pendorong kunci untuk pertumbuhan masa depan Owlet dan diyakini memberikan kesempatan substansial untuk meningkatkan total alamat pasar (TAM) perusahaan.

Pandangan positif untuk Owlet semakin diperkuat dengan keyakinan bahwa langkah-langkah strategis ini akan berkontribusi pada kesuksesan jangka panjang perusahaan. Komitmen Owlet terhadap inisiatif pertumbuhannya dan transisi yang mulus di bawah kepemimpinan Ms. Crawford dianggap sebagai strategi perusahaan untuk meningkatkan nilai pemegang saham.

Dalam berita terkini lainnya, Owlet, Inc. melaporkan pertumbuhan keuangan yang signifikan pada kuartal pertama 2024, termasuk peningkatan 48% dalam tagihan kotor menjadi $18.4 juta, peningkatan 37% dalam pendapatan bersih menjadi $14.8 juta, dan laba bersih sebesar $3.3 juta. Perusahaan juga mendapatkan klarifikasi FDA dan izin medis CE di Eropa, yang menandai pencapaian regulasi penting. Produk Dream Sock Owlet telah menerima sertifikasi UKCA, memungkinkan penjualannya di Inggris, setelah sertifikasi tanda CE UE baru-baru ini.

MEMBACA  Tiongkok akan mengadakan Pleno Ketiga. Mengapa properti tidak kemungkinan menjadi fokus utama

Sertifikasi ini memungkinkan Owlet untuk memperluas jangkauannya di pasar Eropa, dengan rencana untuk meluncurkan Dream Sock di pengecer besar di Inggris, Jerman, dan Prancis dalam beberapa bulan mendatang. Dream Sock, yang memantau saturasi oksigen dan detak jantung pada bayi, merupakan fitur baru di pasar Inggris. Perusahaan mengantisipasi peningkatan pendapatan musiman di Q2 karena promosi Hari Ibu dan Prime Day.

Artikel ini dibuat dengan dukungan AI dan ditinjau oleh seorang editor. Untuk informasi lebih lanjut, lihat T&C kami.