NFL-Taylor Swift berbagi sorotan dengan Kelce, Mahomes pada Super Bowl Sunday Oleh Reuters

2/2

© Reuters. Sepak Bola – NFL – Super Bowl LVIII – Kansas City Chiefs v San Francisco 49ers – Allegiant Stadium, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat – 11 Februari 2024 Seorang penggemar menunjukkan tanda yang mengacu pada Travis Kelce dari Kansas City Chiefs dan Taylor Swift sebelum pertandingan

2/2

Oleh Ossian Shine

LAS VEGAS – Bintang pop Taylor Swift meminum minuman, menggigit kukunya, menyembunyikan wajahnya dengan kedua tangan, dan memeluk teman-temannya sepanjang Super Bowl LVIII yang penuh tekanan.

Di akhir pertandingan, ia memeluk dan mencium sang kekasih, Travis Kelce, tight end Kansas City Chiefs, di atas lapangan yang dipenuhi dengan kilauan dan serpihan kertas sebagai dunia merayakan kemenangan epik yang menciptakan dinasti atas San Francisco 49ers.

Swift menjadi pusat cerita Super Bowl sepanjang minggu ini, tetapi pada akhir kemenangan 25-22 di waktu tambahan, ia hanya menjadi penggemar yang lelah dan senang seperti banyak orang di sekitarnya, bahagia bisa berbagi panggung dengan quarterback Chiefs, Patrick Mahomes – setidaknya untuk satu hari.

Swift telah tampil di Tokyo pada Sabtu, dan ketika ia mengambil tempat duduknya di Allegiant Stadium, itu mengakhiri spekulasi seminggu yang telah mendominasi persiapan acara sepak bola terbesar dalam setahun ini.

Kedatangannya dua jam sebelum kick-off telah menimbulkan kegembiraan yang hampir dapat dirasakan di seluruh stadion, dan media sosial segera dipenuhi dengan foto dan video penyanyi tersebut.

Kamera mengikutinya saat ia berjalan melalui koridor stadion dengan teman-temannya, Blake Lively dan Ice Spice, mengenakan pakaian hitam, celana jeans hitam, dan jaket Chiefs merah yang melingkar di atas bahunya.

Jadwal perjalanan yang padat, di mana ia terbang dari Jepang ke Amerika Serikat untuk singgah sejenak sebelum menuju penerbangan panjang ke Australia untuk tujuh konser yang telah terjual habis, membuat kehadirannya jauh dari dugaan.

MEMBACA  Hakim Engoron menghukum mantan presiden dengan denda $454 juta

Ketika layar televisi raksasa pertama kali menunjukkan Swift, riak sorakan mengelilingi stadion yang masih sebagian besar kosong.

Tetapi sementara para penggemar Chiefs, netral, pemirsa TV, dan ribuan “Swifties” di seluruh dunia senang dengan kehadirannya, penonton yang mayoritas pro-49ers di stadion mungkin bisa dimaklumi kurang antusias.

Di babak pertama ketika kamera menunjukkan Swift di layar besar, itu memicu ejekan dari penggemar 49ers. Ia menanggapi dengan cepat dengan mengambil minumannya, dan meminumnya sebelum mengejek gelasnya di depannya.

Itu adalah salah satu dari beberapa momen spontan, dan ketika ketegangan di lapangan semakin meningkat dan pertandingan berlanjut ke waktu tambahan, Swift menggigit kukunya, memeluk teman-temannya, dan menyembunyikan wajahnya.

“SWIFTIES”

Swift, yang akhir pekan lalu memenangkan Penghargaan Grammy untuk album terbaik untuk kali keempat, telah menghadiri 12 pertandingan Chiefs sejak ia menjalin hubungan dengan Kelce tahun lalu, yang telah meningkatkan rating NFL yang sudah tinggi.

Dengan jutaan penggemar yang dikenal sebagai “Swifties”, wanita berusia 34 tahun ini membawa kekuatan bintang megawatt ke NFL, dan kisah cinta Swift-Kelce merupakan benturan antara dua kekuatan paling kuat dalam budaya pop Amerika.

Saat penjualan kaos melonjak dan jumlah penonton meningkat, percintaan mereka telah membawa jutaan dolar nilai merek tambahan bagi Chiefs dan NFL, menurut penelitian yang dilakukan oleh Apex Marketing Group.

“Asosiasi Taylor Swift dengan Travis Kelce dan penampilannya dalam pertandingan Chiefs telah menghasilkan nilai merek sebesar $331,5 juta untuk Kansas City Chiefs dan NFL,” kata Presiden Apex Eric Smallwood kepada Reuters melalui email.

Komisioner NFL, Roger Goodell, bisa dimaklumi jika ia menggosok tangannya dengan gembira.

“Mempunyai pengaruh Taylor Swift adalah hal yang positif,” katanya kepada wartawan pekan ini.

MEMBACA  Pembaruan 1 - Coinbase Unggah Laba dari Pendapatan Bunga yang Lebih Tinggi dari Cadangan Stablecoin

“Dia tahu tentang hiburan yang hebat dan saya pikir bagus memiliki dia menjadi bagian darinya. Tentu saja itu menciptakan kegembiraan… sekelompok penggemar muda yang tertarik dan bertanya-tanya ‘kenapa dia pergi ke pertandingan ini?’

“Mereka – baik Travis maupun Taylor – adalah orang-orang yang luar biasa dan mereka tampak sangat bahagia.”

Kata “bahagia” hampir tidak cukup untuk menggambarkan senyuman lebar yang ditunjukkan oleh pasangan emas Amerika ini setelah babak terbaru petualangan mereka.