Covenant Logistics Group Ditetapkan Sebagai Penerima Penghargaan Top 3PL & Penyedia Cold Storage Terbaik Tahun 2024 oleh Investing.com

CHATTANOOGA, Tenn., 10 Juni 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — Food Logistics menamai Covenant Logistics Group sebagai salah satu pemenang Penghargaan Top 3PL & Penyedia Penyimpanan Dingin tahun ini, yang mengakui penyedia layanan 3PL dan penyimpanan dingin terkemuka di industri makanan dan minuman dingin.

3PL dan penyedia penyimpanan dingin tetap menjadi salah satu bagian penting dalam membangun dan merawat kemitraan, membentuk ketangguhan, dan membantu perusahaan di sektor makanan dingin mengatasi gangguan rantai pasokan, kata Marina Mayer, Editor-in-Chief Food Logistics dan Supply & Demand Chain Executive. Tujuh puluh enam persen pemenang berencana untuk berinvestasi dalam solusi perangkat lunak tahun ini. Hal ini menunjukkan seberapa progresif 3PL dan penyedia penyimpanan dingin ini, dan bagaimana meskipun adanya gangguan dan tantangan lain, mereka terus maju.

Dinamakan sebagai Penyedia Penyimpanan Dingin & 3PL Terbaik 2024 oleh Food Logistics adalah bukti dari dedikasi kami yang teguh terhadap keunggulan dalam industri logistik dan transportasi. Di Covenant Logistics, kami bangga memberikan solusi bernilai tinggi yang memenuhi standar efisiensi, keamanan, dan keandalan tertinggi. Pengakuan ini mencerminkan komitmen kami untuk memanfaatkan teknologi canggih, menjaga kontrol kualitas yang ketat, dan membangun kemitraan yang kuat dengan klien kami. Kami akan terus berinovasi dan mengoptimalkan operasi kami untuk memastikan kami tetap menjadi mitra terpercaya bagi semua pemangku kepentingan kami. Lynn Doster, EVP Operasi Warehouse dan Dedicated di Covenant Logistics

Banyak pemenang tahun ini menawarkan berbagai layanan 3PL, dengan yang teratas adalah LTL/TL (80% pemenang), truk dingin (79%), dan pialang truckload (77%), sementara banyak layanan penyimpanan dingin teratas yang ditawarkan adalah penyimpanan dingin (78%), cross docking (73%), manajemen pergudangan/distribusi (72%) dan ketersediaan dan kemampuan EDI yang terikat pada 70%.

MEMBACA  Pembeli Everton 777 Partners dituduh melakukan penipuan oleh pemberi pinjaman

Penerima penghargaan tahun ini akan diprofilkan dalam isu cetak Mei/Juni 2024 Food Logistics. Kunjungi https://foodl.me/3jn66v5p untuk melihat daftar lengkap pemenang.

Tentang Covenant
Covenant Logistics Group, Inc., melalui anak perusahaannya, menawarkan portofolio layanan transportasi dan logistik kepada pelanggan di seluruh Amerika Serikat. Layanan utama meliputi kapasitas truk muatan ekspedisi dan khusus berbasis aset, pergudangan berbasis aset yang ringan, manajemen transportasi, dan kemampuan pialang barang. Selain itu, Transport Enterprise Leasing adalah perusahaan afiliasi yang menyediakan layanan penjualan dan penyewaan peralatan pendapatan kepada industri truk. Saham biasa Kelas A Covenant diperdagangkan di bawah simbol “CVLG” di bursa saham.

Tentang Food Logistics
Food Logistics mencapai lebih dari 26.000 eksekutif rantai pasokan di industri makanan dan minuman global, termasuk eksekutif di sektor makanan (petani, produsen, produsen, grosir, dan pengecer) dan bagian logistik (transportasi, pergudangan, distribusi, perangkat lunak, dan teknologi) yang memiliki minat bersama dalam operasional dan aspek bisnis rantai pasokan makanan dingin global. Food Logistics dan publikasi saudaranya Supply & Demand Chain Executive juga mengoperasikan SCN Summit dan Women in Supply Chain Forum. Kunjungi www.FoodLogistics.com untuk mempelajari lebih lanjut.

Tentang IRONMARKETS
IRONMARKETS, sebelumnya dikenal sebagai AC Business Media, adalah platform media bisnis ke bisnis terkemuka dengan portofolio merek terkemuka di pasar konstruksi berat, aspal, beton, paving, penyewaan, keberlanjutan, lanskap, manufaktur, logistik, dan rantai pasokan. IRONMARKETS memberikan konten relevan dan terkini kepada audiensnya melalui properti digital terkemuka di industri, pameran dagang, konferensi, video, majalah, webinar, dan buletin. Itu juga memberikan kepada pengiklan analitik, data, dan kemampuan untuk mencapai audiens target mereka. Pelajari lebih lanjut di https://www.iron.markets.

Kontak Media:
Angie Harrison
+1.423.463.3291

MEMBACA  Menteri Pertama Wales Vaughan Gething kalah dalam pemungutan suara tidak percaya

Sumber: Covenant Logistics Group, Inc.\”