Cinemark akan tampil dalam konferensi investor mendatang oleh Investing.com.

© Reuters.

PLANO, Texas – Cinemark Holdings, Inc. (NYSE: NYSE:), seorang exhibitor film terkemuka, akan berpartisipasi dalam dua konferensi penting dengan investor institusional. Perusahaan akan berpartisipasi dalam J.P. Morgan High Yield & Leveraged Finance Conference di Miami, FL, pada Selasa, 27 Februari, diikuti oleh Morgan Stanley TMT Conference di San Francisco, CA, pada Selasa, 5 Maret.

Pada konferensi J.P. Morgan, CFO Cinemark, Melissa Thomas, dan SVP Investor Relations, Chanda Brashears, akan melakukan pertemuan investor satu lawan satu dan berpartisipasi dalam obrolan santai yang dijadwalkan pada pukul 10:15 pagi ET. Pada minggu berikutnya, Presiden & CEO Sean Gamble akan bergabung dengan Thomas dan Brashears untuk kegiatan serupa di konferensi Morgan Stanley, termasuk obrolan santai pada pukul 1:20 sore PT.

Cinemark mengoperasikan lebih dari 500 bioskop dan 5.500 layar di seluruh dunia, dengan kehadiran signifikan di 42 negara bagian di Amerika Serikat dan di 13 negara di Amerika Selatan dan Tengah. Perusahaan ini dikenal karena menyediakan pengalaman hiburan di luar rumah yang luar biasa, dengan teknologi tampilan dan suara canggih seperti proyeksi laser Barco dan Cinemark XD, penawaran format besar premium mereka. Selain itu, Cinemark sangat menekankan layanan tamu dan telah diakui atas program loyalitasnya, termasuk Cinemark Movie Club.

Partisipasi dalam konferensi investor ini menegaskan komitmen Cinemark untuk menjaga dialog aktif dengan komunitas investasi. Acara-acara ini memberikan kesempatan bagi pimpinan perusahaan untuk membahas kinerja, inisiatif strategis, dan prospek Cinemark secara langsung dengan investor.

Artikel ini dibuat dengan dukungan AI dan ditinjau oleh editor. Untuk informasi lebih lanjut, lihat T&C kami.

MEMBACA  Ribuan orang berunjuk rasa menentang perombakan institusi López Obrador di Meksiko.