Berapa bayaran untuk para pemenang Super Bowl 58?

Disney World itu menyenangkan dan cincin-cincin itu memang merupakan tanda prestasi tertinggi dalam olahraga, tetapi bagi atlet NFL, Super Bowl juga tentang bonus gaji yang menggiurkan.

Tentu saja, kejayaan adalah hal yang menarik dan memiliki Piala Vince Lombardi menyambut Anda setiap hari ketika musim berikutnya dimulai juga sama baiknya. Tetapi setiap pemain yang berlaga di Super Bowl LVIII akan mendapatkan imbalan finansial dari liga. Jumlah yang diterima setiap pemain akan bergantung pada berbagai faktor.

Berapa bayaran bagi pemenang Super Bowl LVIII?

Kesepakatan Bersama terbaru antara Asosiasi Pemain NFL dan NFL menentukan bahwa setiap anggota tim pemenang akan menerima $164.000, naik $7.000 dibandingkan total tahun lalu. Pemenang Super Bowl 2025 akan menerima $171.000.

Berapa bayaran bagi tim yang kalah di Super Bowl LVIII?

Kalah itu menyakitkan—dan pertanyaan “apa jadinya jika” dan “harusnya bisa begini” di babak playoff bisa sangat menyiksa. Tetapi $89.000 yang diterima oleh pemain yang kalah mungkin dapat sedikit meringankan beban itu. Tim yang kalah tahun depan akan menerima pembayaran sebesar $96.000 per pemain.

Apakah setiap pemain mendapatkan jumlah yang sama?

Tidak. Semuanya tergantung pada lamanya mereka bermain di liga dan status dalam daftar pemain. Beberapa pemain hanya bisa menerima separuh dari jumlah di atas. Berikut adalah pembagiannya.

Pemain mendapatkan bonus penuh jika…

Mereka telah bermain setidaknya tiga pertandingan sebelumnya selama musim reguler atau babak playoff dan masuk dalam daftar aktif atau tidak aktif saat Super Bowl dimainkan.

Mereka telah bermain setidaknya delapan pertandingan sebelumnya (reguler atau babak playoff), terlepas dari apakah mereka masuk dalam daftar aktif/tidak aktif atau tidak.

MEMBACA  Broadcom dikabarkan mendekati penjualan unit akses jarak jauh senilai $3,8 miliar ke KKR

Mereka adalah pemain veteran yang mengalami cedera selama musim reguler, tetapi masih berada dalam kontrak.

Pemain mendapatkan 50% dari bonus jika…

Mereka telah bermain kurang dari tiga pertandingan sebelumnya selama musim reguler atau babak playoff dan masuk dalam daftar aktif atau tidak aktif saat Super Bowl dimainkan.

Mereka tidak masuk dalam daftar aktif/tidak aktif, tetapi bermain antara tiga hingga tujuh pertandingan selama musim reguler atau babak playoff.

Mereka adalah pemain tahun pertama yang mengalami cedera selama musim reguler, tetapi masih berada dalam kontrak. Berlangganan newsletter CFO Daily untuk mengikuti tren, isu, dan eksekutif yang membentuk keuangan perusahaan. Daftar gratis.