goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

Bankir Nigeria Terkemuka Meninggal dalam Kecelakaan Helikopter di California

Sebuah helikopter yang membawa enam orang, termasuk salah satu pendiri bank terbesar di Nigeria menurut asetnya, jatuh di daerah gurun California Selatan dekat Mojave National Preserve, kata otoritas.

Herbert Wigwe, salah satu pendiri Access Bank, adalah salah satu korban, kata anggota keluarga dari desa kelahirannya di Isiokpo.

Abimbola Ogunbanjo, yang menjadi presiden National Council of the Nigeria Stock Exchange dari 2017 hingga 2021, dan menjabat sebagai ketua grup Nigerian Exchange Group Plc dari 2021 hingga 2022, dikonfirmasi meninggal oleh anggota keluarga di Lagos.

Baca lebih lanjut: Banking Tycoon Invests in New $500 Million University in Nigeria

Administrasi Penerbangan Federal mengatakan helikopter Eurocopter EC jatuh sekitar pukul 22.00 pada hari Jumat dengan enam orang di dalamnya.

“Tempat kejadian jatuhnya helikopter ini terletak di sebelah timur Jalan Tol 15, dekat jalan Halloran Springs,” kata Departemen Sheriff-Coroner County San Bernardino dalam pernyataan yang dikirim melalui email pada hari Sabtu. “Tidak ada korban yang selamat ditemukan.”

Langganan newsletter Harian CFO untuk mengikuti tren, masalah, dan eksekutif yang membentuk keuangan perusahaan. Daftar gratis.

MEMBACA  Wawancara Mantan CEO Yahoo Marissa Mayer tentang AI, kerja jarak jauh, aplikasi Sunshine