Aurora Cannabis melaporkan perkembangan terbaru dalam Pengajuan SEC oleh Investing.com

Aurora Cannabis Inc., seorang pemain utama di industri bahan kimia medis dan produk botani, telah melakukan pengajuan baru dengan Securities and Exchange Commission (SEC) AS. Perusahaan yang berbasis di Edmonton, Alberta, mengajukan laporan Form 6-K untuk bulan Juli, seperti yang diumumkan pada hari Selasa.

Pengajuan SEC tertanggal 11 Juli 2024, menunjukkan bahwa dokumen tersebut adalah laporan reguler oleh perusahaan asing swasta dan mencakup siaran pers yang tertanggal 9 Juli 2024, sebagai lampiran. Aurora Cannabis, yang beroperasi di bawah nama organisasi 03 Life Sciences, terdaftar di Alberta, Kanada, dan terdaftar di bawah klasifikasi industri standar Bahan Kimia Medis & Produk Botani, dengan tahun fiskal berakhir pada 31 Maret.

Kantor eksekutif perusahaan terletak di 2207 90B Street SW di Edmonton, Alberta, dengan alamat surat-menyurat di Vancouver, British Columbia. Aurora Cannabis telah menunjuk pengajuan di bawah Undang-Undang SEC tahun 1934, dengan nomor file komisi 001-38691.

Miguel Martin, Chief Executive Officer Aurora Cannabis, menandatangani laporan atas nama perusahaan, mengonfirmasi detail dan pengajuan siaran pers sebagai bagian dari proses pengajuan SEC.

Isi siaran pers yang disertakan dalam pengajuan tidak dijelaskan dalam pengumuman, pengajuan Form 6-K adalah persyaratan rutin untuk perusahaan asing seperti Aurora Cannabis yang memiliki efek terdaftar di Amerika Serikat. Laporan ini memastikan bahwa perusahaan mematuhi hukum sekuritas AS dan memberikan transparansi bagi investor dan badan regulasi.

Pengajuan SEC ini mengkonfirmasi komitmen Aurora Cannabis terhadap kepatuhan regulasi dan pengungkapan informasi yang relevan dengan operasi dan status keuangannya. Informasi dalam artikel ini didasarkan pada pernyataan siaran pers yang disertakan dalam pengajuan SEC oleh Aurora Cannabis Inc.

MEMBACA  Taylor Swift dapat meningkatkan ekonomi Eropa lebih dari Amerika.

Dalam berita lain, Aurora Cannabis Inc. melaporkan tahun fiskal terbaiknya hingga saat ini, menunjukkan pertumbuhan yang kuat dan stabilitas keuangan.

Perusahaan mengalami peningkatan 21% dalam pendapatan bersih dan margin kotor disesuaikan 49%, yang sebagian besar dikaitkan dengan fokusnya pada pasar cannabis medis, terutama di Kanada dan Australia. Aurora juga memperkenalkan Simona King sebagai CFO baru mereka, membawa pengalaman luas dari sektor farmasi dan bioteknologi.

Bisnis cannabis medis internasional perusahaan tumbuh hampir 40% pada kuartal keempat, memperkuat posisinya di pasar cannabis global. Investasi Aurora dalam industri pertanian lingkungan terkendali juga menunjukkan hasil yang menjanjikan.

Meskipun demikian, terjadi penurunan pendapatan bersih cannabis konsumen, turun menjadi $10,2 juta dari $14,5 juta, karena perusahaan beralih fokus ke pasar internasional dengan margin tinggi.

Aurora Cannabis mengantisipasi pertumbuhan yang berkelanjutan setelah investasinya di VIVO dan memanfaatkan pengalaman Kanadanya untuk berkembang di Eropa dan Australia. Meskipun terjadi perubahan regulasi di Jerman, perusahaan yakin akan kemampuannya untuk menavigasi lingkungan regulasi AS dan memanfaatkan keahliannya dalam cannabis medis. Aurora Cannabis berharap mencapai arus kas bebas positif pada akhir tahun kalender 2024.

Artikel ini dihasilkan dengan dukungan AI dan ditinjau oleh editor. Untuk informasi lebih lanjut, lihat T&C kami.

\”