Analisis Wall Street Teratas Merekomendasikan 3 Saham Ini untuk Jangka Panjang

Para peneliti Wall Street tetap fokus pada prospek jangka panjang saham-saham dengan potensi pertumbuhan yang solid. Investor dapat memperoleh wawasan dari pendapat para analis top, yang memberikan rekomendasi setelah melakukan penelitian yang teliti. Berikut adalah tiga saham yang difavoritkan oleh para analis top Wall Street, menurut TipRanks, sebuah platform yang menilai analis berdasarkan kinerja masa lalu.

Nvidia
Perusahaan chip raksasa Nvidia (NVDA) adalah pilihan pertama minggu ini. Perusahaan ini mengesankan investor dengan hasil kuartal yang luar biasa dan panduan pendapatan yang melebihi ekspektasi, berkat permintaan besar terhadap produk-produknya akibat kegilaan kecerdasan buatan.

Sebagai reaksi terhadap hasil yang spektakuler untuk kuartal keempat tahun fiskal 2024, analis Goldman Sachs Toshiya Hari mengulangi peringkat beli pada saham NVDA dan meningkatkan target harga menjadi $875 dari $800. “Nvidia berhasil mencapai target yang tampaknya sangat tinggi dengan Data Center sekali lagi menjadi penggerak pertumbuhan utama,” katanya.

Hari memperkirakan bahwa pengeluaran infrastruktur AI generatif yang kuat dan peluncuran produk baru akan mendorong terus berlanjutnya kinerja yang baik. Analis tersebut memperkirakan Nvidia akan mendapatkan manfaat dari permintaan yang kuat dan pengenalan produk baru, termasuk GPU H200, solusi jaringan AI berbasis ethernet Spectrum-X, dan platform GPU Data Center generasi berikutnya B100.

Analisisnya memperkirakan peningkatan pendapatan pusat data Nvidia pada tahun fiskal 2025 akan lebih dari dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Hal ini terjadi meskipun segmen tersebut menghasilkan lonjakan pendapatan lebih dari tiga kali lipat pada tahun fiskal 2024. Optimismenya didukung oleh pertumbuhan berkelanjutan dalam pengeluaran infrastruktur AI generatif oleh penyedia layanan cloud besar dan perusahaan internet konsumen, serta peningkatan pengembangan dan adopsi AI oleh pelanggan perusahaan dan negara-negara berdaulat.

MEMBACA  Whistleblower Wirecard mengutuk undang-undang baru Jerman

Hari menempati peringkat ke-61 dari lebih dari 8.700 analis yang dilacak oleh TipRanks. Peringkatannya telah berhasil 68% dari waktu, dengan masing-masing menghasilkan pengembalian rata-rata sebesar 24,3%. (Lihat Chart Saham Nvidia di TipRanks)

Abercrombie & Fitch
Selanjutnya adalah peritel pakaian Abercrombie & Fitch (ANF). Awal tahun ini, perusahaan meningkatkan proyeksi untuk penjualan bersih kuartal keempat fiskal dan seluruh tahun, serta panduan margin operasi. Perspektif yang direvisi mencerminkan pertumbuhan penjualan bersih di berbagai wilayah dalam kuartal penjualan liburan, dipimpin oleh kekuatan yang terus berlanjut di Amerika.

Menyambut hasil Q4 perusahaan pada 6 Maret, analis Jefferies Corey Tarlowe meningkatkan target harga menjadi $149 dari $120 dan mengkonfirmasi peringkat beli pada saham ANF. Analis tersebut mencatat bahwa ketika mengeluarkan pandangan yang ditingkatkan pada Januari, perusahaan mengatakan bahwa bisnis wanitanya diperkirakan akan memberikan performa Q4 terbaik yang pernah ada.

Tarlowe menyoroti bahwa Abercrombie & Fitch terus mendapatkan pangsa pasar baik di dalam negeri maupun di seluruh dunia. Mengutip data Euromonitor, analis tersebut mengatakan bahwa di AS, merek ini naik empat posisi menjadi peringkat ke-20 untuk pakaian, dibandingkan dengan tahun 2022. Demikian pula, permintaan untuk kategori jeans dan pakaian luar ANF membantu naik dua posisi menjadi peringkat ke-55 di seluruh dunia pada tahun 2023.

Tarlowe menambahkan bahwa sementara merek Hollister perusahaan mengalami tekanan tahun lalu, kini kembali tumbuh. Analis tersebut memperkirakan akan terjadi peningkatan pangsa pasar untuk merek Hollister di masa mendatang.

Komentar tentang outlook tahun fiskal 2025, Tarlowe mengatakan, “Kami memperkirakan ANF akan memberikan panduan yang kuat namun dapat dikalahkan, yang dapat menjadi katalis positif bagi saham.” Secara keseluruhan, analis tersebut melihat potensi kenaikan pangsa pasar, penjualan, dan laba ANF.

MEMBACA  Grammy 2024: Puncak, Kejatuhan, dan Alasan Mengapa Taylor Swift Memenangkan Album Tahun Ini

Tarlowe menempati peringkat ke-473 dari lebih dari 8.700 analis yang dilacak oleh TipRanks. Peringkatannya telah berhasil 68% dari waktu, dengan masing-masing menghasilkan pengembalian rata-rata sebesar 15,5%. (Lihat Laporan Keuangan ANF di TipRanks)

Walmart
Pilihan saham ketiga minggu ini adalah pengecer big-box Walmart (WMT), yang melaporkan hasil kuartal keempat yang melebihi ekspektasi. Kinerja solid ini didorong oleh penjualan musim liburan yang positif dan kekuatan dalam saluran e-commerce perusahaan.

Setelah laporan keuangan, analis Goldman Sachs Kate McShane mengkonfirmasi peringkat beli pada saham WMT dan menaikkan target harga menjadi $193 dari $180.

Dia mencatat bahwa pertumbuhan pendapatan operasional Walmart meningkat pada kuartal keempat, didorong oleh sumber pendapatan alternatif perusahaan, termasuk iklan, pasar, dan layanan pemenuhan. Biaya pemenuhan yang lebih rendah juga meningkatkan pendapatan operasional.

McShane menyoroti bahwa Walmart mengharapkan pertumbuhan pendapatan atasnya akan didukung oleh bisnis internasionalnya. Secara khusus, perusahaan memperkirakan bahwa kekuatan berkelanjutan di India, Walmex (unit WMT di Meksiko dan Amerika Tengah), dan Tiongkok akan mendorong sekitar 75% pertumbuhan internasionalnya dalam beberapa tahun mendatang.

“Kami melihat dukungan pendapatan dari pertumbuhan pangsa pasar yang berkelanjutan, investasi toko (pengubah dan toko/klub baru), dan pertumbuhan aliran pendapatan alternatif,” kata McShane.

Secara keseluruhan, dia bullish pada Walmart dan berpandangan bahwa perusahaan ini berada dalam posisi yang baik untuk terus mendorong pertumbuhan laba yang kuat, berkat peningkatan pangsa pasar yang disebabkan oleh penawaran nilai dan kenyamanan yang ditawarkan oleh pengecer tersebut. Analis juga memperkirakan perusahaan akan meningkatkan profitabilitasnya, didorong oleh pertumbuhan bisnis dengan margin lebih tinggi dan manfaat produktivitas.

McShane menempati peringkat ke-884 dari lebih dari 8.700 analis yang dilacak oleh TipRanks. Peringkatannya telah berhasil 62% dari waktu, dengan masing-masing menghasilkan pengembalian rata-rata sebesar 5,2%. (Lihat Buybacks Saham Walmart di TipRanks)

MEMBACA  Hemat pada Pemasangan Penutup Cuaca Hari Ini dan Hemat Energi Sepanjang Tahun