KAMAJAYA Sponsors Event Blood Donation with IKN Authority and PMI

Minggu, 03 Maret 2024 – 19:13 WIB

Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) bersama Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) dan Palang Merah Indonesia (PMI) mengadakan kegiatan donor darah di Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) Ibu Kota Nusantara pada Sabtu (2/3/2024).

Ketua Umum KAMAJAYA, Desiderius Viby Indrayana, menjelaskan bahwa kegiatan donor darah di HPK IKN ini bertujuan untuk menunjukkan semangat berbagi kepada sesama anak bangsa. Hal ini juga ingin menegaskan bahwa pembangunan IKN mengutamakan semangat inklusif dan kolaboratif.

Viby mengungkapkan kegembiraannya karena mendapat sambutan positif dari masyarakat. Sebanyak 120 orang dari penghuni HPK turut serta sebagai pendonor. Salah satu peserta, Siti Marfuah, menyatakan rasa bangganya dapat berkontribusi dalam kegiatan KAMAJAYA dan OIKN yang memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh Bank BNI 46, Bank Danamon, Pusat Pembinaan Pelatihan dan Sertifikasi Mandiri (P3sM), TVRI, serta Komite K3L Persatuan Insinyur Indonesia (PII).

Viby berharap kegiatan donor darah ini dapat menjadi inspirasi bagi Pengurus Daerah KAMAJAYA di seluruh Indonesia untuk menginisiasi kegiatan serupa yang bertujuan sosial dan pengabdian masyarakat.

Keluarga Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta (KAMAJAYA) menggelar kegiatan donor darah bersama Otorita IKN Nusantara dan PMI.

MEMBACA  Menteri Perhubungan Budi Ungkap Penyebab Kecelakaan Fatal di Tol Japek, OhTranslated to Indonesian: Menteri Perhubungan Budi Ungkap Penyebab Kecelakaan Fatal di Tol Japek, Oh