Viral Video Saat Baliho Caleg PSI Ambruk dan Menimpa Pemotor Hingga Terluka

Jakarta- Sebuah video viral di media sosial menunjukkan sebuah baliho calon legislatif (caleg) PSI yang menimpa seorang pengendara sepeda motor di Jakarta Barat. Insiden ini terjadi ketika pengendara di belakangnya terkejut melihat baliho tersebut jatuh dan akhirnya ikut terjatuh.

Baca Juga :

Kaesang: Proyek BTS 4G di Ende Jangan Dikorupsi Lagi, Harus Diselesaikan

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @warga.jakbar dan segera menjadi viral. Video tersebut menunjukkan momen baliho caleg terjatuh dan menimpa pengendara sepeda motor.

\”Pengendara tertimpah salah satu baliho caleg di Kembangan Jakarta Barat,\” kata salah satu keterangan dalam unggahan tersebut pada Sabtu, 30 Desember 2023.

Baca Juga :

Kaleidoskop 2023: Jalan Lempeng Gibran dan Kaesang menuju Gelanggang Politik Nasional

Baliho PSI roboh timpa pengendara di Jakarta Barat

Photo :

Tangkapan layar instagram

Berdasarkan video tersebut, kejadian ini dilaporkan terjadi pada hari Selasa, 26 Desember 2023. Pengendara yang terkena baliho mengalami luka di bagian mulut. Polisi telah memberikan tanggapan terkait insiden ini. Kapolsek Kembangan, Komisaris Polisi Billy Guatiano Barman mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kebenaran video tersebut.

Baca Juga :

Polres Sragen Investigasi Informasi Penjagalan Anjing Usai Ramai di Medsos

Billy juga menyatakan bahwa hingga saat ini belum ada laporan polisi yang diterima dari korban. Jika informasi mengenai kejadian ini terbukti benar, polisi akan mengklarifikasi dengan pihak terkait.

\”Saya baru mengetahui insiden ini melalui video. Sampai saat ini, belum ada laporan terkait informasi dalam video tersebut. Kami akan menyelidiki informasi tersebut yang ada dalam video,\” ujarnya.

MEMBACA  Dibalik Kesuksesan Tweet Viral @OKWildlifeDept, Sang Juru Bicara Genial Berpamitan