goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

Turnamen Futsal Liga Gelora Indonesia Taman Sari Berhasil Diselenggarakan.

Minggu, 11 Februari 2024 – 02:27 WIB

Para pemuda di Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat sukses menggelar turnamen futsal Liga Gelora Indonesia Taman Sari Tahun 2023-2024 yang berlangsung pada 5 November 2023 hingga 10 Februari 2024 di lapangan futsal Centro Fustal Sawah Besar, Jakarta Barat. Foto: Panitia Turnamen Futsal

jpnn.com, JAKARTA – Para pemuda di Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat sukses menggelar turnamen futsal Liga Gelora Indonesia Taman Sari Tahun 2023-2024.

Turnamen ini berlangsung pada 5 November 2023 hingga 10 Februari 2024 di lapangan futsal Centro Fustal Sawah Besar, Jakarta Barat.

Penyelenggaraan kompetisi dengan peserta 15 tim ini turut didukung Partai Gelora.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Partai Gelora yang diwakili oleh Rendy, caleg DPR RI dapil 3 Jakarta dan Warto Dolin, caleg DPRD DKI dapil 10 Jakarta Barat atas dukungan mereka yang telah membuat turnamen ini berjalan lancar,” ujar ketua panitia turnamen Futsal Fardan Syawaludin, Sabtu (10/2/2024).

Warto Dolin mengatakan dukungan dari pihaknya merupakan dorongan besar bagi generasi muda untuk berprestasi dalam olahraga dan memperkuat semangat berkarya.

“Generasi muda jangan mau hanya dijadikan objek politik, anak-anak muda harus bisa membedakan politisi yang serius membina generasi muda atau hanya memanfaatkan anak muda,” kata dia.

Warto menegaskan dukungan pihaknya bukan untuk mencari suara dalam pemilu. Melainkan sebagai dasar pengembangan potensi untuk generasi muda.

“Sebab liga futsal Taman Sari yang berjalan 3 bulan dan memakan biaya yang cukup besar ini, kalau secara hitungan politik tidak akan mampu memberikan dampak besar untuk suara kami. Namun, memberi dampak besar bagi pengembangan potensi dengan liga ini,” ujar Warto.

Para pemuda di Kecamatan Taman Sari Jakarta Barat sukses menggelar turnamen futsal Liga Gelora Indonesia Taman Sari Tahun 2023-2024.

MEMBACA  Indonesia dan Vietnam bertujuan mencapai perdagangan bilateral senilai US$15 miliar pada tahun 2028

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News