Thomas Doll Finally Smiles

Thomas Doll Akhirnya Tersenyum

Minggu, 3 Maret 2024 – 18:19 WIB

Bali – Pelatih Persija, Thomas Doll akhirnya bisa tersenyum. Kemenangan anak asuhnya dengan skor 4-1 atas Dewa United dalam pertandingan lanjutan Liga 1, Sabtu 2 Maret 2024, memberikan kelegaan baginya. Tiga kekalahan beruntun yang sebelumnya dialami timnya telah terputus. Doll juga memberikan pujian kepada Andritany Ardhiyasa atas penampilan luar biasanya. Menurut Doll, Persija pantas mendapatkan tiga poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Pemain Persija, Ryo Matsumura, juga menganggap kemenangan ini penting. Dia menyatakan bahwa timnya layak mendapatkan tiga poin dan bermain dengan konsentrasi penuh sejak menit pertama. Doll pun memberikan pujian kepada timnya atas kebangkitan mereka setelah mengalami tiga kekalahan beruntun sebelumnya.

Meskipun Persija tampil dalam kondisi pincang karena beberapa pemain kunci absen, seperti Gustavo Almedia, Andrej Kudela, Majiec Gajos, Hansamu Yama, dan Muhammad Ferarri, mereka mampu meraih kemenangan. Doll menjelaskan bahwa banyak pemain yang sakit atau mengalami cedera sebelum pertandingan. Meskipun demikian, tambahan tiga poin ini membawa Persija naik ke posisi tujuh dalam klasemen Liga 1 2023/2024 dengan raihan 35 poin dari 27 pertandingan.

MEMBACA  Diskusi Santri Spartan, Kang Eep Mengatakan Jokowi Sedang Menghadapi Orang Normal.