Rolls-Royce Disita, Sandra Dewi Datang ke Kejaksaan dengan Innova Hitam senilai Rp400 juta

Sandra Dewi tiba untuk menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung RI (Kejagung) sekitar 5 jam terkait kasus korupsi Timah yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis. Dengan sopan, Sandra menggunakan mobil Innova Zenix yang juga hemat bahan bakar dalam perjalanan ke gedung Kejaksaan Agung.

“Harapannya, doakan saja. Harapannya, doakan saja,” kata Sandra Dewi setelah menjalani pemeriksaan di Gedung Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer pada Kamis (4/4/2024).

Sandra juga menegaskan agar informasi yang berkaitan dengan kasus korupsi Timah yang melibatkan suaminya tidak disampaikan secara tidak benar. Harvey Moeis telah dijadikan tersangka dan dituduh melakukan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

“Harapnya, jangan sampai ada berita yang tidak benar, harapnya lihat saja data yang benar,” ujar Sandra Dewi.

Setelah memberikan pernyataan, Sandra Dewi menuju mobil Innova berwarna hitam yang terparkir di dekat pintu masuk Kejaksaan Agung. Meskipun dikepung oleh awak media yang terus bertanya, Sandra Dewi tidak memberikan pernyataan lebih lanjut.

Mobil Toyota Innova Zenix warna hitam tersebut memiliki nomor polisi B 1977 WNK. Menurut informasi dari situs resmi Informasi Data Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Pemprov DKI Jakarta, mobil tersebut terdaftar sebagai Toyota Kijang Innova Zenix 2.0 G CVT dengan harga sekitar Rp425 juta.

Kehadiran Sandra Dewi dengan mobil Innova hitam ini cukup mengejutkan mengingat kebiasaan Sandra Dewi dan Harvey Moeis dalam memamerkan koleksi mobil mewah mereka. Kejagung bahkan telah menyita mobil Rolls-Royce dengan plat nomor khusus milik Sandra Dewi, B 1 SDW, serta MINI Cooper S Countryman yang diberikan sebagai hadiah ulang tahun. Sandra dan Harvey sering memamerkan koleksi mobil mewah mereka seperti Mercedes-Maybach, Lexus LX570, dan Ferrari 458 berwarna merah.

MEMBACA  Pangeran Harry Mendeklarasikan AS sebagai Tempat Tinggal Utama, Apakah Dia Tidak Lagi Menjadi Bangsawan Inggris?