Respons Indra Bekti dan Aldila Jelita Terkait Kehadiran Anak di Tahun 2024

Jumat, 29 Desember 2023 – 17:08 WIB

VIVA Showbiz – Hubungan rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini tampaknya semakin akur dan harmonis. Seperti yang sudah diketahui, Dila sempat menggugat cerai Bekti pada Februari 2023 lalu.

Baca Juga :

2023 Penuh Perjuangan, Indra Bekti Ungkap Resolusi di 2024

Saat itu, berita mengenai keretakan rumah tangga Bekti dan Dila sempat ramai diperbincangkan. Beruntungnya, Bekti dan Dila tidak jadi cerai dan memutuskan untuk rujuk.

Setelah akur dan rujuk, hubungan Dila dan Bekti saat ini tampaknya semakin harmonis. Pada Kamis, 28 Desember 2023, Dila merayakan acara ulang tahun Indra Bekti yang ke-46.

Baca Juga :

Indra Bekti Ulang Tahun, Aldila Jelita Ungkap Isi Hati Menyentuh: Ujian Demi Ujian Kami Jalani

Lantas, setelah rujuk dan kembali harmonis, apakah Bekti dan Dila berencana untuk memiliki momongan lagi di tahun 2024 mendatang? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Baca Juga :

Curhat Indra Bekti Maknai 2023: Udah Kayak Jet Coaster, Luar Biasa Deh!

Saat ditanya, pasangan suami istri kompak menjawab tidak sambil tersenyum ke arah kamera. 

\”Tidak,\” kata Bekti dan Dila tersenyum dikutip dari tayangan di channel YouTube Intens Investigasi, Jumat, 29 Desember 2023.

Di tahun 2024 mendatang, Bekti dan Dila tampaknya akan fokus salah satunya adalah kepada bisnis, mereka berharap diberi kelancaran.

Selain itu, keduanya juga memiliki niat untuk merilis album, saat ini pasangan suami istri itu tengah latihan mempersiapkan.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

\”Ya kita ada punya bisnis semoga semua itu berjalan dengan baik, terus ada niatan juga, didoain aja kita lagi mau ngeluarin album tapi ya lagi latihan-latihan,\” kata Dila.

MEMBACA  Dapatkah Saham iRobot Memantul Kembali Setelah Anjlok 72% Tahun Ini?

Selain itu, Dila juga berharap keluarganya akan semakin bahagia, ia dan Bekti bisa menjadi pasangan suami istri yang jauh lebih baik lagi. 

\”Doakan semoga kami menjadi suami istri yang terus menjadi lebih baik lagi,\” kata Dila. \”Saling jaga, semoga bisa melewati semuanya dengan baik,\” tambahnya.

Halaman Selanjutnya

Di tahun 2024 mendatang, Bekti dan Dila tampaknya akan fokus salah satunya adalah kepada bisnis, mereka berharap diberi kelancaran.