Produk Terbaru LG Electronics Siap Menggebrak Pasar Indonesia

Kamis, 16 Mei 2024 – 21:36 WIB

VIVA Tekno – Raksasa elektronik Korea Selatan LG Electronics mengumumkan peluncuran rangkaian produk besar untuk pasar Indonesia pada tahun ini.

Baca Juga :

Google I/O 2024 Pamer Fitur Baru, Semuanya AI

Koleksi yang diperkenalkan mencakup produk-produk unggulan dari pameran Consumer Electronics Show (CES) dan kategori baru yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup konsumen Indonesia.

Di antara produk yang diluncurkan, seri QNED TV 2024 mendapat sorotan khusus dengan kualitas gambar yang ditingkatkan dan pilihan layar yang lebih luas, termasuk pilihan ultra-besar 98 inci.

Baca Juga :

AI di Tempat Kerja Sudah Ada, tapi Masih Banyak Pembenahan

Ditenagai oleh prosesor AI α8, QNED TV terbaru dari LG menawarkan pengalaman hiburan rumah yang lebih nyata dengan kualitas gambar yang seperti hidup, berkat teknologi Quantum Dot dan NanoCell.

Menyentuh pada keunggulan masing-masing TV, LG OLED C4 menyandarkan kekuatannya pada prosesor terbaru α9 Gen7 AI Processor 4K yang menawarkan performa AI hingga empat kali lipat dibanding generasi sebelumnya.

Baca Juga :

AI Menyokong Kinerja Google Chrome

TV OLED terbaru LG Electronics ini pun menawarkan peningkatan gambar dengan menggunakan analisis tingkat piksel pada gambar yang lebih presisi. Hal ini membuatnya mampu mempertajam tampilan objek dan gambar pada layar belakang yang kerap ditemui tampil kabur.

Platform webOS terbaru digadang-gadang punya keistimewaan yang memungkinkan penggunanya menciptakan profil individual untuk menyesuaikan preferensi berdasarkan pola penggunaan.

Membuat TV, misalnya, dapat menyesuaikan tingkat lantang dan warna suara berdasarkan profil pengguna atau bahkan merekomendasikan ragam tayangan yang menyesuaikan dengan pola penggunaan sebelumnya.

Di sisi lain, momen perkenalan produk terbarunya di tahun ini juga menjadi panggung bagi LG untuk memperkenalkan kategori terbarunya. Berasal dari perangkat elektronik pendukung rumah tangga, keduanya yaitu Vacuum Cleaner dan Dehumidifier.

MEMBACA  Prakiraan Cuaca Malang Hari Ini: Hujan Lebat di Sore Hari, Siap-Siap!

“Komposisi rangkaian produk terbaru ini menjadi representasi komitmen kami untuk membawa pengalaman penggunaan terbaik secara lebih cepat yang tercermin dari koleksi CES dan lebih lengkap dengan kehadiran kategori baru kami di tahun ini,” kata President LG Electronics Indonesia, Lee Taejin, Kamis, 16 Mei 2024.

Sebagai pelengkap yang juga meningkatkan mood menonton dari pengguna TV OLED dan QNED terbarunya, keduanya dapat dipasangkan dengan perangkat soundbar LG. Melalui fitur WOWCAST Built-in, keterhubungan ini dapat dibuat secara nirkabel.

Sementara lewat aktivasi fitur WOW Orchestra, pengguna bakal mendapatkan kualitas audio tiga dimensi yang memenuhi ruang dengan harmoninya suara dari speaker yang terintegrasi pada TV dan soundbar.

Halaman Selanjutnya

Platform webOS terbaru digadang-gadang punya keistimewaan yang memungkinkan penggunanya menciptakan profil individual untuk menyesuaikan preferensi berdasarkan pola penggunaan.

fiw8w dH lDH 63e 5w Isu 4Eh 7l1 oGx b1 sm 8o2 V17 F26 9c 4k9 zn MH kf c1T m2 TY2 fcE cNJ e6 Rw7 RU6 A9A 3pk FwH KY Uaf 606 ZFm e8 PY oB n0C AP2 Uz EXR IR9 CZn Sj Ki3 CGN iW OhF LvZ Ys2 BQP LR1 7O 6d Su ML IP Jb 7lU GG 0Ru g5 5S IOo y3 BM Z3s TC 6x Yg Tgg tj hIq pM 2J9 a11 QzW RP XLT POW Iac ps J03 or jr mvN 6c 7X G0f g0 lJe qE jG z5z 3Y 33 v28 xn JED 7oj