Pria di Malang Membunuh & Mutilasi Istri Kemudian Menyerahkan Diri, Inilah Kronologi Lengkapnya

Minggu, 31 Desember 2023 – 14:21 WIB

Pembunuhan sadis terjadi yang melibatkan pasangan suami istri di Malang. Ilustrasi garis polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jatim.jpnn.com, MALANG – Polresta Malang Kota sedang menyelidiki kasus pembunuhan dan mutilasi yang dilakukan oleh tersangka JM (61) terhadap istrinya yang berinisial M (55).

Kasat Reskrim Polresta Malang Kota, Kompol Danang Yudanto, menduga motif dari pembunuhan sadis ini adalah masalah dalam rumah tangga.

\”Korban ditemukan dalam kondisi terpotong di beberapa bagian. Setelah ini, akan dilakukan autopsi,\” kata perwira tersebut.

Setelah membunuh istrinya, JM menyerahkan diri ke Polsek Blimbing pada hari Minggu (31/12) pagi. Saat ini, tersangka ditahan oleh pihak kepolisian.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh polisi, korban kembali ke rumahnya di Jalan Serayu, Kelurahan Bunulrejo pada hari Sabtu (30/12). Tetangga sempat mendengar adanya pertengkaran antara korban dan pelaku.

\”Namun setelah itu, tidak ada lagi suara yang terdengar,\” ujar sumber tersebut.

Danang mengungkapkan bahwa potongan tubuh korban ditemukan di dalam ember di halaman rumah yang memiliki pagar berwarna merah jambu.

\”Tersangka telah mengakui perbuatannya. Setelah ini, kami akan melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, termasuk pemeriksaan kejiwaan,\” tambahnya.

Pembunuhan sadis terjadi di Kelurahan Bunulrejo, Kota Malang menjelang akhir tahun ini. Seorang suami tega menghabisi nyawa istrinya, bahkan memutilasi jasadnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jatim di Google News

MEMBACA  Lima pekerja Jepang dengan sedikit selamat dari bom bunuh diri yang menargetkan kendaraan mereka di Pakistan.