Persiapkan Diri, Pekan Bahagia Ria Vol. 8 Akan Segera Diselenggarakan

Acara musik Pekan Gembira Ria (PGR) kembali digelar tahun ini dengan mengusung tema Si Paling Petjah. PGR Vol 8 akan dilaksanakan di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran, Jakarta pada 10 dan 11 Agustus 2024. Seperti sebelumnya, acara ini akan menampilkan sederet musisi bertalenta untuk meriahkan acara.

Promotor dari Semua Pasti Gembira, Welly Wijaya, mengatakan bahwa kali ini mereka akan mengadakan event pemanasan bernama Gembira Ria Night sebagai Road To PGR Vol 8. Acara pemanasan ini akan dimulai dengan penampilan Feel Koplo di Blue Stork Gading Serpong pada 12 Juli 2024 untuk para penggemar yang tidak sabar menunggu acara utama bulan Agustus.

Gembira Ria Night akan rutin digelar dari club ke club untuk memperkenalkan dan mempopulerkan musik Koplo Ambyar di kalangan menengah ke atas. Tujuannya adalah untuk membuat aliran musik ini semakin dikenal luas dan menembus sekat strata sosial.

Acara puncaknya adalah gelaran PGR Vol 8 pada 10-11 Agustus 2024 di Parkir Barat Jiexpo Kemayoran. NDX AKA akan menggelar konser pemanasan tur 13 Kota dalam rangka Ulang Tahun grup asal Yogyakarta tersebut pada bulan September mendatang.

MEMBACA  Prabowo Subianto dijadwalkan untuk bertemu dengan Sekretaris Jenderal OECD