goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

Merry Menangis Bahagia saat Menerima Hadiah Spesial dari Ibunda Raffi Ahmad untuk Rumah Baru

Senin, 12 Februari 2024 – 21:05 WIB

VIVA Showbiz – Merry Ahmad, asisten Raffi Ahmad, saat ini telah memiliki rumah sendiri. Merry telah bekerja dengan Raffi selama bertahun-tahun, menjadikannya dekat dengan keluarga bosnya.

Baca Juga :

bank bjb Hadirkan Program Gebyar Tandamata, Dapatkan Cashback Hingga 6.50 Persen

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Merry mengungkapkan rasa syukur karena mendapat hadiah dari ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Hadiah tersebut sangat berguna bagi Merry di rumah barunya. Amy Qanita, atau yang dikenal sebagai Mama Amy, memberikan hadiah berupa meja makan.

Merry mengunggah foto meja makan tersebut lengkap dengan enam buah kursi. Warna meja makan tersebut tampak serasi dengan konsep warna dapur Merry. Tidak hanya itu, kursi meja makan tersebut ditata rapi berwarna biru, menambah kesan mewah dapur tersebut.

Baca Juga :

Celine Dion Kejutkan Penonton dengan Kedatangannya di Grammy Awards 2024

Dalam keterangannya, Merry mengungkapkan rasa syukur. Ia bercerita tentang momen ketika Mama Amy memberi hadiah tersebut. Merry mengaku tidak meminta hadiah, ia terkejut saat tiba-tiba Mama Amy bertanya apa yang ia inginkan untuk rumah barunya.

Baca Juga :

Lolos Lewat Jalur Peringkat 3 Terbaik, Timnas Yordania Bikin Sejarah ke Semifinal Piala Asia

“Alhamdulillah ya ALLAH. Mau sedikit cerita tiba-tiba aku diwa oleh Tante Amy @amy_r_qanita. Merry minta hadiah apa dari Mama untuk rumah barunya, aku kaget banget padahal aku enggak minta. Tiba-tiba dia nanya aku mau hadiah apa,” tulis Merry Ahmad seperti dikutip VIVA, Senin, 12 Februari 2024.

Merry mengaku hampir menangis karena terlalu bahagia. Setelah mendapat hadiah rumah dari Raffi Ahmad, Merry kini kembali mendapat hadiah dari Mama Amy. Ia merasa sangat bersyukur.

MEMBACA  Galaxy S24 dari Samsung Dapat Menghapus Watermark AI-nya Sendiri yang Menunjukkan Gambar Palsu

Amy Qanita, ibunda Raffi Ahmad

“Ya Allah, aku serasa mau nangis. Sudah diberi hadiah rumah oleh Bos @raffinagita1717, sudah Alhamdulillah banget. Dan sekarang diberi hadiah meja makan oleh @amy_r_qanita, terima kasih ya Tante Amy, terima kasih juga untuk @raffinagita1717,” tulis Merry.

Selanjutnya, Merry memberikan doa terbaik untuk keluarga Raffi Ahmad. Ia merasa sangat bersyukur dikelilingi oleh orang-orang baik.

“Semoga diberikan kesehatan, panjang umur, dan kebahagiaan selalu, amin. Aku tidak bisa berkata apa-apa lagi selain mendoakan keluarga besar Bos @raffinagita1717, terima kasih ya ALLAH aku selalu dikelilingi oleh orang-orang yang baik kepada aku,” tulis Merry.

Halaman Selanjutnya

Sumber: Instagram @Amy_r_qanita