Mendapatkan Gerobak Gratis, Pedagang Berharap Partai Perindo Sukses di Senayan

Loading…

Bekasi – Pedagang yang diberikan gerobak oleh Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendoakan agar Perindo lolos ke Senayan di Pemilu 2024. Diketahui Partai Perindo merupakan partai yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, serta aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat.

Secara simbolis, dua gerobak Perindo ini diserahkan oleh Caleg DPR RI Partai Perindo Dapil Jawa Barat VI, Irjen Pol Purn Ricky Herbert P Sitohang bersama jajaran pengurus DPD dan caleg lainnya di Kantor DPD Perindo Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/12/2023).

Setidaknya ada dua pedagang di DKI Jakarta yang menerima bantuan gerobak secara gratis. Dua pedagang yaitu bernama pedagang nasi goreng, Darmi (50) dan pedagang nasi kuning Jumiati (54).

Jumiati (54) pedagang nasi kuning ini mengucapkan rasa syukurnya telah menerima Gerobak Perindo.
Sebab dulunya dia hanya berjualan menggunakan meja seadanya setiap hari mulai dari jam 05.30-13.00 WIB.

“Sangat terbantu adanya gerobak dari Partai Perindo untuk kami berjualan. Mudah-mudahan tertata rapih, meningkatkan penjualan kami dan saya bersyukur terima kasih atas bantuannya semoga partai perindo selalu jaya,” ucapnya.

Sama halnya dengan, penjual nasi goreng, Darmi (50) mengaku sangat terbantu dengan pemberian gerobak ini. Sebab gerobak lamanya telah lapuk dimakan waktu.

“Udah 12 tahun mangkal jualan nasi goreng, gerobaknya udah lapuk. Saya senang sekali dapat bantuan saya bersyukur dapat bantuan ini,” katanya.

Terakhir dia berharap Partai Perindo lolos ke Senayan dan pasti pilih dari Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu.

“Iya pilih Perindo dan Ganjar-Mahfud. Semoga ke depannya Partai Perindo makin jaya makin menang,” tuturnya.

MEMBACA  Pemerintah dan IMI berencana mencari bakat untuk pembalap powerboat: Menteri

(maf)