Lipstik Pink dan Jempol Hijau: Mary Kay Inc. Merayakan 60 Tahun Kecantikan Berkelanjutan dengan Acara Penanaman Pohon Khusus di Lewisville

, seorang pemimpin korporat dalam keberlanjutan global, sedang memperkuat akarnya di Lewisville. Pada 10 Mei, perusahaan tersebut bermitra dengan

untuk merayakan ibu bumi dan Hari Ibu.

“Melalui kemitraan dengan organisasi seperti Arbor Day Foundation, Mary Kay memberikan dampak lingkungan yang positif di ekosistem tempat kami beroperasi di seluruh dunia,” kata Ryan Rogers, CEO Mary Kay, Inc., dan cucu dari Mary Kay Ash. “Tetapi perubahan dimulai di halaman sendiri. Kami menikmati ‘mempercantik’ komunitas dengan menanam pohon yang akan memberikan manfaat bagi keluarga lokal untuk generasi yang akan datang.”

Para relawan Mary Kay menanam 60 pohon asli di sepanjang jalur dan aliran air di Railroad Park, melambangkan perayaan ulang tahun ke-60 perusahaan dalam memperkaya kehidupan wanita dan keluarga mereka di seluruh dunia serta melindungi planet. Taman ini berjarak empat mil dari Pusat Manufaktur/R&D Richard R. Rogers (R3) terbaru milik Mary Kay. Pohon yang ditanam di lokasi ini secara langsung memengaruhi komunitas Lewisville dengan memberikan naungan yang sangat dibutuhkan di ruang komunitas, meningkatkan keindahan area rekreasi, dan memberikan manfaat ekosistem penting di daerah aliran Sungai Trinity.

“Kami sangat senang melihat Mary Kay berkontribusi pada kanopi pohon Lewisville,” kata TJ Gilmore, Wali Kota Lewisville. “Inisiatif ini bukan hanya udara segar bagi kota kami tetapi juga bukti dari kemitraan yang berkembang antara komunitas kami dan korporasi yang terus memberi kembali. Bersama-sama, kami membuat Lewisville menjadi tempat yang lebih baik untuk tinggal dan bekerja.”

Kemitraan Mary Kay dengan Arbor Day Foundation telah berlangsung lebih dari 16 tahun—dan selama waktu itu, perusahaan telah membantu menanam 1,4 juta pohon di seluruh dunia. Arbor Day Foundation adalah organisasi nirlaba keanggotaan terbesar di dunia yang didedikasikan untuk menanam pohon.

MEMBACA  Kecerdasan Buatan Galaxy Samsung Akan Hadir di Galaxy S23, Foldables, dan Tablet Bulan Depan

“Arbor Day Foundation berkomitmen untuk membantu mitra penanaman lokal kami membuka kekuatan transformatif pohon-pohon di komunitas mereka,” kata Dan Lambe, Chief Executive Arbor Day Foundation. “Pohon membersihkan udara kita, mendinginkan kota-kota kita, dan meningkatkan kehidupan orang di sekitarnya. Kami senang untuk bermitra lagi dengan Mary Kay dan Keep Lewisville Beautiful untuk memaksimalkan dampak kanopi perkotaan dan menginspirasi lebih banyak orang untuk terlibat dengan alam dengan cara yang bermakna.”

Keep Lewisville Beautiful adalah organisasi nirlaba lingkungan lokal yang bermitra dengan organisasi untuk menanam pohon dan memberikan kesempatan kepada penduduk untuk merawat kanopi pohon Lewisville di tanah publik.

“Penanaman pohon adalah investasi untuk masa depan komunitas kita,” kata Amy Wells, Direktur Eksekutif Keep Lewisville Beautiful. “Pohon-pohon ini akan membantu menciptakan naungan bagi keluarga yang mengunjungi Railroad Park, memberikan habitat bagi satwa liar lokal, dan akan memberikan berbagai manfaat ekologis bagi lingkungan lokal kita. Keep Lewisville Beautiful senang bermitra dengan Mary Kay dan Arbor Day Foundation untuk meningkatkan kanopi pohon Lewisville dan membuat perbedaan yang terlihat dalam komunitas kami dengan relawan Mary Kay. Donasi mereka untuk komunitas kami dan KLB akan berpengaruh besar dalam menjaga keindahan Lewisville.”

Setelah penanaman, Departemen Taman Lewisville berkomitmen untuk pemeliharaan jangka panjang dan perawatan pohon dengan penyiraman tambahan, pemangkasan, dan perawatan.

Tahukah Anda:

• Pusat Manufaktur/R&D R3 di Lewisville dinamai untuk menghormati salah satu pendiri Mary Kay Inc. dan putra dari Mary Kay Ash, Richard R. Rogers.

• Dibangun di atas 26 hektar lahan, R3 dilengkapi dengan laboratorium R&D mutakhir dan teknologi manufaktur canggih.

• 57% produk yang diproduksi di R3 diekspor ke pasar internasional Mary Kay.

MEMBACA  Pasukan Amerika Serikat di Irak dan Suriah Diserang dengan Roket Selama 24 Jam

• Kapasitas produksi R3 mencapai 1,1 juta produk per hari. Fasilitas ini memiliki 20 jalur kemasan produk dan 21 tangki pemrosesan dan pencampuran.

• R3 adalah fasilitas Bersertifikat Perak Desain dan Konstruksi Bangunan Ramah Lingkungan (LEED).

Tentang Mary Kay

Dulu. Sekarang. Selamanya. Salah satu perintis dalam memecahkan kaca langit, Mary Kay Ash mendirikan merek kecantikannya di Texas pada tahun 1963 dengan satu tujuan: untuk memperkaya kehidupan wanita. Mimpi itu telah berkembang menjadi perusahaan global dengan jutaan anggota tim penjualan independen di lebih dari 35 negara. Selama 60 tahun, kesempatan Mary Kay telah memberdayakan wanita untuk menentukan masa depan mereka sendiri melalui pendidikan, mentor, advokasi, dan inovasi. Mary Kay berkomitmen untuk berinvestasi dalam ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi, dan parfum. Mary Kay percaya dalam melestarikan planet kita untuk generasi mendatang, melindungi wanita yang terkena dampak kanker dan kekerasan dalam rumah tangga, dan mendorong pemuda untuk mengikuti impian mereka. Pelajari lebih lanjut di marykayglobal.com, temukan kami di Facebook, Instagram, dan LinkedIn, atau ikuti kami di Twitter.

Tentang Arbor Day Foundation

Dibentuk pada tahun 1972, Arbor Day Foundation adalah organisasi keanggotaan nirlaba terbesar yang didedikasikan untuk menanam pohon. Bersama dengan mitra kami, kami telah membantu menanam lebih dari 500 juta pohon di lingkungan, komunitas, kota, dan hutan di seluruh dunia. Visi kami adalah memimpin menuju dunia di mana pohon digunakan untuk menyelesaikan masalah-masalah yang kritis untuk kelangsungan hidup. Melalui anggota, mitra, dan program kami, Arbor Day Foundation menginspirasi orang-orang di seluruh dunia untuk menanam, merawat, dan merayakan pohon. Informasi lebih lanjut tersedia di arborday.org.

MEMBACA  Copilot untuk OneDrive akan mengambil file Anda dan merangkumnya

Tentang Keep Lewisville Beautiful

Keep Lewisville Beautiful (KLB) adalah afiliasi nirlaba dan pemenang penghargaan dari Keep America Beautiful dan Keep Texas Beautiful. Misi KLB adalah “melibatkan warga Lewisville melalui layanan dan pendidikan untuk meningkatkan lingkungan komunitas mereka”. Visi kami adalah bermitra dengan komunitas untuk mempromosikan kualitas lingkungan, menjadikan Lewisville sebagai tempat terbaik untuk tinggal, bekerja, dan bermain. Setiap tahun, relawan KLB menyumbang lebih dari 10.000 jam kerja sukarela untuk membersihkan sampah, pendidikan lingkungan, dan program keindahan, dan menghapus lebih dari 25 TON sampah dari ruang hijau komunitas dan aliran air. Pelajari lebih lanjut di keeplewisvillebeautiful.org.

Kontak

Komunikasi Korporat Mary Kay Inc.

Sumber: Mary Kay Inc.