Lee Jung Jae Mengumumkan “Squid Game 2” Akan Dirilis Desember Tahun Ini

Kamis, 16 Mei 2024 – 10:11 WIB

Korea Selatan – Kabar gembira bagi para penggemar serial “Squid Game”. Aktor utamanya, Lee Jung Jae, telah mengumumkan bahwa musim kedua dari serial populer ini akan tayang perdana pada bulan Desember tahun ini. Pengumuman ini disampaikan oleh Lee Jung Jae di red carpet acara Disney Upfront pada 14 Mei lalu, seperti dilansir dari KBIZoom.

Baca Juga :

Kang Hoon Resmi Gabung Running Man! Tapi Cuma untuk Sementara

“Squid Game” adalah serial Netflix yang bercerita tentang orang-orang yang terlibat dalam permainan bertahan hidup misterius, di mana mereka harus menghadapi tantangan ekstrem untuk memenangkan hadiah uang nilainya fantastis. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya.

Baca Juga :

Bikin Meleleh! Member SEVENTEEN Beri Pesan Menyentuh: Jangan Jadikan Nama Pria Sebagai Tato!

Serial ini pertama kali dirilis pada tahun 2021 dan langsung menciptakan sensasi di seluruh dunia, bahkan memicu fenomena global terhadap konten asal Korea Selatan, yang dikenal dengan istilah K-content syndrome.

Musim pertama “Squid Game” tidak hanya sukses besar secara komersial, tetapi juga berhasil menarik perhatian kritikus dan meraih berbagai penghargaan. Keberhasilannya membuat para penggemar sangat menantikan kelanjutan ceritanya. Musim kedua ini akan menandai kembalinya serial tersebut setelah tiga tahun, dan diharapkan akan membawa kesuksesan yang serupa dengan musim pertama.

Baca Juga :

Bakal Konser Dua Hari di Akhir Juni 2024, Berapa Harga Tiket Konser TREASURE?

Netflix Bagikan First Look Squid Game 2

Lee Jung Jae yang kembali memerankan tokoh utama dalam serial ini, tidak hanya akan ditemani oleh para aktor dari musim pertama seperti Lee Byung Hun, Gong Yoo, dan Wi Ha Joon, tetapi juga akan diperkuat oleh beberapa wajah baru.

MEMBACA  Pep Guardiola Kecewa Man City Kalah dari Man United di Final Piala FA

Beberapa aktor yang akan bergabung dalam musim kedua ini antara lain Im Si Wan, Kang Ha-neul, Lee Jin wook, Park Sung Hoon, Park Gyu Young, Jo Yu-ri, dan mantan anggota BIGBANG, T.O.P. Kehadiran mereka diharapkan akan menambah dinamika dan keseruan cerita.

Sebelum pengumuman resmi dari Lee Jung Jae, Netflix hanya memberikan petunjuk bahwa “Squid Game 2” akan dirilis pada tahun ini tanpa menyebutkan tanggal pasti. Namun, dengan konfirmasi langsung dari tokoh utama, para penggemar kini bisa menantikan bulan Desember sebagai waktu rilis resmi.

Dengan kepastian tanggal rilis ini, penggemar di seluruh dunia tentu semakin tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan dari cerita yang penuh dengan ketegangan dan drama ini. Kita tunggu saja, apakah “Squid Game 2” akan mampu mengulang kesuksesan yang sama seperti musim pertama.

Halaman Selanjutnya

Beberapa aktor yang akan bergabung dalam musim kedua ini antara lain Im Si Wan, Kang Ha-neul, Lee Jin wook, Park Sung Hoon, Park Gyu Young, Jo Yu-ri, dan mantan anggota BIGBANG, T.O.P. Kehadiran mereka diharapkan akan menambah dinamika dan keseruan cerita.