Kunjungi Pondok Pesantren Al-Maghfur Demak, Atikoh Ganjar Diterima dengan Selawat Thola’al Badr

memuat…

Istri Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, mengunjungi Pondok Pesantren Al-Maghfur, Mranggen, Demak. Foto/Istimewa

DEMAK – Siti Atikoh Supriyanti, istri Calon Presiden (Capres) 2024 nomor urut 3 Ganjar Pranowo, mengunjungi Pondok Pesantren Al-Maghfur, Mranggen, Demak pada Sabtu (30/12). Kehadiran Atikoh disambut dengan selawat Thola’al Badr yang dilantunkan oleh ratusan emak-emak.

Setelah menyapa satu per satu jemaah pengajian, Atikoh kemudian disambut dengan pelukan hangat dan erat oleh pengasuh Ponpes Al-Maghfur, Hj. Umi Azizah.

“Ngapunten suara saya kurang jelas nggih. Di saat senja memandang bianglala, di pinggir pantai sambil makan seafood. Memilih yang baik akan diganjar pahala, dan tercatat di lauhul mahfudz,” kata Atikoh kepada ibu-ibu yang hadir dalam acara pengajian.

Atikoh, yang merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada, juga menyampaikan salam dari suaminya, Ganjar, dan anaknya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar, kepada para jemaah. “Saya datang ke sini sendirian karena Mas Ganjar ada di Wonogiri dan Alam berada di Banyuwangi,” ungkapnya.

Atikoh menjelaskan bahwa kehadirannya yang terpisah dengan Ganjar dan Alam semata-mata untuk menyerap aspirasi rakyat.

“Jadi, kita memang dipisah-pisah, untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat, sehingga kami dapat mencatat lebih banyak aspirasi yang ada di masyarakat,” ujarnya.

Setelah Atikoh selesai berbicara, pengajian dilanjutkan. Sebelumnya, Atikoh mengajak para jemaah untuk melantunkan selawat Thibbil Qulub dan Allahul Kahfi.

Atikoh terlihat fasih mengikuti para ibu-ibu yang melantunkan selawat sambil sesekali menggoyangkan badan ke kiri dan kanan dalam posisi duduk.

MEMBACA  Pemimpin Meksiko yang akan segera pensiun tidak puas dengan debat presiden pertama.