Kritik terhadap Putri Isnari yang Mengklaim Bahagia Setelah Menikah, Ria Ricis Dikecam Netizen

Rabu, 15 Mei 2024 – 17:03 WIB

VIVA Showbiz – Baru-baru ini, Ria Ricis dan Putri Isnari tampil dalam program acara yang dipandu Dewi Perssik, Rian Ibram, dan Caren Delano. Namun sayangnya, kehadiran Ria Ricis dalam program tersebut malah menuai kritik netizen terlebih komentarnya terkait rumah tangga Putri Isnari.

Baca Juga :

Udah Punya Pacar, Kapan Sule Nyusul Rizky Febian ke Pelaminan?

Hal ini bermula saat Rian Ibram menanyakan tentang perasaan pedangdut berusia 20 tahun tersebut pasca menikah dengan suaminya Abdul Aziz pada April 2024 lalu. Putri Isnari yang mengenakan dres hijau sage itu mengaku sangat bahagia dan berharap pernikahannya akan terus dilingkupi kebahagiaan ke depannya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Apa yang bisa menggambarkan pernikahan kalian yang baru satu bulan seperti apa?” tanya Rian Ibram dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, Rabu 15 Mei 2024.

Baca Juga :

Pengakuan Putri Isnari, Kehidupannya Berubah Semenjak Dinikahi Anak Pengusaha Batubara

“Apa ya. Masya Allah Masya Allah, mudah-mudahan bahagia terus,” jawab Putri Isnari.

“Aamiin,” sahut Rian Ibram.

Baca Juga :

Terpopuler: Netizen Kecewa dengan Ira Nandha sampai Kasus Suami Amanda Zevannya

Putri Isnari dan Abdul Aziz

Namun tiba-tiba saja, Ria Ricis yang berdiri di samping Putri Isnari langsung bereaksi. Wanita yang baru bercerai dari Teuku Ryan itu, mengomentari pernikahan Putri yang baru seumur jagung, sehingga wajar jika masih bahagia-bahagia saja.

“Iyalah namanya juga baru sebulan,” kata Ria Ricis.

Lalu, Ria Ricis kembali mengingat momen pertama kali dirinya diundang ke acara tersebut pasca menikah dengan Teuku Ryan beberapa tahun silam. Dia ingat bahwa saat itu dia juga mendapatkan pertanyaan serupa dan menjawab persis seperti Putri Isnari. Namun sayangnya, kini rumah tangganya tak seindah yang dibayangkan lantaran kandas di tengah jalan.

MEMBACA  Resolusi Forum Air Dunia sebagai referensi bagi pembuat kebijakan: DPRResolusi Forum Air Dunia akan menjadi acuan bagi pembuat kebijakan: DPR

“Bentar waktu saya baru satu bulan (menikah) diundang ke sini sama pertanyannya juga, saya jawabnya ‘ya bahagia’. Sebulan,” kata Ria Ricis.

Mendengar itu, Rian Ibram ikut bereaksi, dan menyatakan bahwa tak semua rumah tangga akan bernasib kurang beruntung.

“Tidak semua seperti itu, dia masa iddahnya satu bulan ada yang masa iddahnya dua minggu,” kata Rian Ibram menyinggung.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit dari netizen yang mengkritik tindakan Ria Ricis dalam acara tersebut. Banyak yang menyebut adik dari Oki Setiana Dewi itu, mencari validasi kepada publik tentang nasib tragis pernikahannya.

“Lucu sih.. DIA yang minta CERE GUGATANnya sudah terpenuhi masih aja cari VALIDASI ke TV dari acara 1 ke acara lainnya. Lakinya 1x klarifikasi sudah cukup,” sindir netizen.

“Giliran suaminya tampil di tv ntar dibilang klarifikasi mulu. Nah ini apa kabar dari ke acara 1 ke acara yang lain bahas RT padahal ryan hanya sekali tapi dihujat fans duyung,” komentar lainnya.

“Ga abis-abis nyindir suaminya sendiri walaupun udah jadi mantan, udah dibela sama fans-fans militannya, masih sindir teroooosss sampe kering. ada ya orang begini?” kata warganet.

“Caper banget nih orang, muak,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya

“Iyalah namanya juga baru sebulan,” kata Ria Ricis.