Kemeriahan di AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024, Persiapkan Dirimu untuk Perebutan Juara Tertinggi

AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 sukses diselenggarakan di AEON Mall Deltamas pada 3-7 Juli. Partai final di East Atrium, AEON MALL Deltamas menghasilkan dua pemenang di kategori U13 tunggal putra dan putri serta satu pemenang kategori dewasa di nomor ganda campuran.

Pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah dilakukan pada Minggu (7/7) dihadiri oleh Wahyu Hidayati selaku Manager Operation AEON MALL Deltamas. Aurial Sakha Wiratama menjadi juara pertama tunggal putra, sedangkan Magdalena Wijayandi meraih juara pertama tunggal putri. Kedua atlet ini naik ke podium tertinggi dalam turnamen bulu tangkis ini.

Presiden Direktur PT AEON Mall Indonesia, Tetsuya Kimura, menyatakan kehormatan bagi mereka dapat menyelenggarakan AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024. Turnamen ini memasuki edisi kedua dan diadakan di lima pusat perbelanjaan di bawah kelola AEON MALL INDONESIA. Kimura memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dan berharap turnamen ini dapat berkontribusi dalam pengembangan pemain bulu tangkis muda Indonesia.

Kimura juga berharap para atlet tetap mengevaluasi penampilan mereka dan tidak berpuas diri untuk menghadapi pertandingan di masa depan. Pertandingan AEON Mall Indonesia Cup diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit baru atlet bulu tangkis yang hebat dan professional di masa mendatang.

MEMBACA  Pengelolaan penggunaan lahan yang berkelanjutan untuk peningkatan kesejahteraan