Kapolda Jatim Memastikan Terminal Purabaya Siap Melayani Pemudik Menyambut Arus Mudik 2024

Kamis, 04 April 2024 – 14:39 WIB

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Imam Sugianto melakukan peninjauan terhadap kesiapan Terminal Purabaya menjelang arus mudik 2024. Foto: Humas Polda Jatim

jatim.jpnn.com, SIDOARJO – Kapolda Jawa Timur Irjen Imam Sugianto memastikan berbagai sarana dan prasarana, seperti ruang tunggu, toilet, dan tempat ibadah di Terminal Purabaya dalam kondisi baik menjelang mudik Lebaran 2024. Hal tersebut diungkapkan setelah melakukan peninjauan langsung terhadap kesiapan Terminal Purabaya Bungurasih menjelang arus mudik Lebaran 2024 pada Rabu (3/4).

Selain itu, pihaknya juga memastikan kesiapan posko angkutan Lebaran yang telah didirikan oleh pihak terminal dan kepolisian. “Kami ingin memastikan bahwa Terminal Purabaya siap melayani para pemudik dengan maksimal,” ujar jenderal bintang dua tersebut. Dia juga mengimbau kepada para pemudik untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan selama perjalanan. “Pastikan kendaraan dalam kondisi prima dan patuhi peraturan lalu lintas,” tambahnya.

Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Terminal Tipe A Purabaya Ahmad Badik mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut arus mudik Lebaran 2024. “Kami telah menyiapkan bus AKAP sebanyak 784 unit dan Bus AKDP sebanyak 1.060 unit,” jelas Badik.

Kapolda Jawa Timur meninjau kesiapan Terminal Purabaya menjelang arus mudik Lebaran 2024. Berikut informasi selengkapnya.

Silakan baca berita menarik lainnya dari JPNN.com Jawa Timur di Google News

MEMBACA  Jalur Panjang-Ciwandan Mulai Dibuka untuk Arus Balik Mudik, Catat Jadwal dan TarifnyaTranslate: The Long-Ciwandan Route is Now Open for the Return Home Traffic, Note the Schedule and Rates