Heboh Kabar Kencan Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung, Ini Penjelasan dari Agensi

Rabu, 12 Juni 2024 – 05:45 WIB

KOREA SELATAN – Aktor Kim Soo Hyun tengah diterpa kabar kencan dengan mantan anggota Pristin dan I.O.I Lim Nayoung. Pada 8 Juni 2024 lalu, keduanya kedapatan menghadiri acara Ultra Music Festival Korea, di mana Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung tertangkap paparazi tengah berdekatan.

Baca Juga :

Tiket Fan Meeting Kim Soo Hyun Resmi Dijual, Promotor Tekankan Hal Penting Ini

Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Kim Soo Hyun awalnya tengah berbicara dengan sejumlah temannya. Sementara itu, Lim Nayoung berdiri di samping kiri sang aktor sambil menikmati musik dan suasana di sekitar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kemudian, Kim Soo Hyun mengalihkan pandangan kepada Lim Nayoung dan membisikkan sesuatu di telinganya yang membuat mereka terlihat sangat dekat.

Baca Juga :

Pertama Kali dalam 14 Tahun Karier, Kim Ji Won Menggelar Fan Meeting di Jakarta

Kabar dugaan kencan Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung ini langsung memanas di kalangan para penggemar. Akhirnya, pihak agensi Kim Soo Hyun yakni Gold Medalist memberikan pernyataan resminya.

Baca Juga :

Usai Diprotes ARMY, Agensi Umumkan Syarat Baru untuk Dipeluk Jin BTS

“Itu sama sekali tidak berdasar,” kata Gold Medalist, melansir Koreaboo, Selasa 11 Juni 2024.

Sejumlah penggemar sempat kesal lantaran beberapa waktu belakangan ini Kim Soo Hyun sedang dekat dengan aktris Kim Ji Won berkat drama Queen of Tears yang mereka perankan bersama. Alhasil, banyak orang yang gagal move on dengan pasangan dari drama tersebut hingga berharap keduanya bisa punya hubungan romantis di kehidupan nyata.

Kedekatan antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won pun terlihat beberapa kali saat mereka menghadiri acara peluncuran dramanya. Penggemar juga melihat chemistry yang menggemaskan antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won saat mereka hadir ke acara-acara podcast.

MEMBACA  Imam Masjidil Haram yang Mahir dalam Matematika Menjadi Khatib Khutbah Arafah di Masjid Namirah

Sejak kabar dugaan kencan Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung ini menyebar, tidak sedikit yang menghujat mantan anggota I.O.I tersebut. Agensi Lim Nayoung pun langsung angkat bicara menjelaskan bahwa di acara festival tersebut artisnya hanya sekadar menyapa Kim Soo Hyun dan tidak pergi berduaan.

“Yang dia lakukan hanyalah menyapanya setelah pergi ke festival bersama teman-temannya,” kata Maskk Studio.

Tidak diketahui sejak kapan Kim Soo Hyun dan Lim Nayoung saling mengenal hingga tampak seperti teman dekat. Namun, tidak sedikit yang terlanjur nyinyir lantaran kurang menyetujui apabila Kim Soo Hyun benar-benar berkencan dengan Lim Nayoung.

Halaman Selanjutnya

Kedekatan antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won pun terlihat beberapa kali saat mereka menghadiri acara peluncuran dramanya. Penggemar juga melihat chemistry yang menggemaskan antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won saat mereka hadir ke acara-acara podcast.