Gambar Bisa Dihapus, Semangatnya Tetap Tak Terkikis

memuat…

Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, mengobarkan semangat para relawan dan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud untuk terus bergerak dan dekat dengan masyarakat. Tujuannya adalah memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024.

“Gambar Ganjar-Mahfud boleh dicopot, tapi semangatnya tidak bisa dihabisi oleh siapapun. Gambar Ganjar-Mahfud mungkin hilang di jalan, tapi sekarang mereka berpindah ke rumah rakyat,” kata Ganjar, Minggu (31/12/2023).

Semangat tersebut juga ia dapatkan setelah bertemu dan berinteraksi langsung dengan rakyat. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyebut semangat tersebut sebagai ketulusan dan ketidak takutan kepada siapapun.

“Saya dan Pak Mahfud bertemu dengan mereka dan melihat langsung. Ukurannya mudah, gambar Ganjar-Mahfud tidak semuanya bagus, jelek, terkadang kabur, bahkan terkadang wajahnya tidak mirip Ganjar atau Mahfud. Tapi semangat yang ada? Itulah rakyat. Itulah ketulusan. Itulah konsistensi dan itulah wajah rakyat yang tidak pernah takut kepada siapapun,” tegas Ganjar.

Oleh karena itu, menghadapi tersisa 45 hari menuju Pemilu 2024, semua relawan dan anggota TPN harus tetap semangat dan tidak boleh takut. Ganjar meminta semua pihak dapat mengawal nano target hingga melakukan pengawalan di tempat pemungutan suara (TPS).

Hal ini dilakukan untuk mengawasi suara dan mencegah kecurangan dalam Pemilu. Semua pihak, mulai dari partai pendukung, relawan, simpatisan, dan aktivis, diundang untuk ikut serta.

“Nano target adalah menyiapkan TPS per TPS. Oleh karena itu, kami harapkan TPN bekerja sama dengan partai politik untuk mengawal TPS di mana pun lokasinya, di mana pun ada komunitas, bergeraklah setiap hari dan setiap saat serta laporkan melalui aplikasi,” kata Ganjar.

(jon)

MEMBACA  Twitter Hitam Tetap Tidak Terpengaruh | WIRED