Dalam rangka menyambut Ketua TPN Arsjad Rasjid, Ganjar-Mahfud menghadiri Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan.

memuat…

Ketua DPD Partai Perindo, Ganjar Pranowo, yang merupakan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, menghadiri acara Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud, Sabtu (30/12/2023). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi

JAKARTA – Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo, menghadiri acara Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan dalam Pemilihan Presiden 2024 yang diadakan di Ballroom Djakarta Theater, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12/2023) malam.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Ganjar Pranowo tiba mengenakan jaket berwarna hitam bertuliskan ‘Sat-Set’ dengan simbol tiga jari pada pukul 18.58 WIB. Ganjar disambut oleh Ketua TPN, Arsjad Rasjid, dan anggota TPN lainnya.

Ratusan simpatisan yang telah menunggu sejak sore hari menyambut kedatangan Ganjar Pranowo. “Gaspolll,” pekik ratusan simpatisan.

Ganjar pun dengan ramah menyapa dan menyalami simpatisan yang hadir. Bahkan simpatisan juga berusaha untuk berfoto bersama mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Sebelumnya, calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Mahfud MD, juga menghadiri acara Konsolidasi Nasional 45 Hari Menuju Kemenangan Ganjar-Mahfud di Djakarta Theater.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Mahfud tiba pada pukul 18.45 WIB bersama istri tercinta, Zaizatun Nihayati, dengan mengenakan pakaian serba putih. Terlihat Mahfud MD mengenakan kemeja putih bertuliskan ‘Tas-Tes’.

Mahfud MD disambut oleh Ketua TPN, Arsjad Rasjid, dan beberapa anggota TPN lainnya. Terlihat juga sejumlah relawan menyambut kedatangan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan RI tersebut.

“Semangat Kanda,” pekik salah satu relawan.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan sekaligus Sekretaris TPN, Hasto Kristiyanto, dan Juru Bicara TPN, Achmad Baidowi alias Awiek, juga hadir. Diketahui, Ganjar-Mahfud dengan nomor urut 3 didukung oleh PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP, dan Hanura dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024.

MEMBACA  Kumpul Tengah Malam, Petani Purbalingga Setuju Mendukung Sudaryono Sebagai Gubernur Jateng

(maf)