Daftar Jurusan Lengkap di Universitas Monash Indonesia

Loading…

Monash University Indonesia adalah cabang dari Monash University yang berpusat di Australia. Foto/Monash University Indonesia.

JAKARTA – Monash University Indonesia merupakan cabang dari Monash University yang berpusat di Australia. Cabang kampus luar negeri ini menawarkan gelar Master hingga PhD, setidaknya untuk sekarang.

Monash University sebenarnya telah menjadi salah satu perguruan tinggi luar negeri yang cukup populer. Keberadaan cabangnya di Indonesia sendiri resmi dibuka pada Oktober 2021 lalu.

Saat ini, Monash University Indonesia berlokasi di Green Office 9 Building, Jl. BSD Green Office Park, Kabupaten Tangerang, Banten. Sebagaimana kampus lain, mereka juga menawarkan sejumlah program pendidikan dengan sebaran jurusan yang berbeda-beda.

Baca juga: Profil Monash University Indonesia, Perguruan Tinggi Cabang Australia di Indonesia

Melihat statusnya yang belum lama dibuka di Indonesia, kampus ini baru memiliki beberapa jurusan saja. Berikut daftarnya yang bisa disimak.

Daftar Jurusan di Monash University Indonesia

Saat ini, sebagian besar jenjang pendidikan yang dibuka Monash University Indonesia baru sebatas program Magister (Master). Berikut di antaranya sebagaimana dikutip dari laman resminya:

-Master of Data Science (Ilmu Data)

-Master of Urban Design (Desain Perkotaan)

-Master of Business Innovation (Inovasi Bisnis)

-Master of Public Policy and Management (Kebijakan dan Manajemen Publik)

-Master of Cybersecurity (Keamanan Siber)

-Master of Public Health (Kesehatan Masyarakat)

MEMBACA  Indonesia Menemukan 3 Kasus Paralisis Flasid Akut yang Disebabkan oleh Virus Polio