Bahaya Mengonsumsi Garam Berlebihan pada Malam Lailatul Qadar bagi Kesehatan Seksual

Kamis, 4 April 2024 – 04:04 WIB

VIVA Lifestyle – Ustaz Adi Hidayat yang mengungkap tanda-tanda malam Lailatul Qadar, ternyata mendapat perhatian yang signifikan dari pembaca. Berita tersebut berhasil meraih popularitas tinggi. Tidak ketinggalan, kisah seorang pria mualaf yang dulunya pemabuk juga menjadi sorotan menarik.

Selain dua berita tersebut, terdapat beberapa berita lain yang tak boleh dilewatkan. Berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Rabu 3 April 2024.

Malam Lailatul Qadar merupakan malam yang ditunggu-tunggu oleh umat Islam. Malam tersebut diyakini sebagai waktu di mana keutamaan dan kemuliaan Allah SWT diturunkan kepada umat-Nya. Keagungan malam ini bahkan melampaui ribuan bulan, sebagaimana yang disebutkan dalam Al-Quran QS. al-Qadr ayat 1-5. Pertanyaannya, kapan tepatnya malam Lailatul Qadar terjadi di tahun 2024?

Tan Tjong Min, seorang mualaf yang kini bekerja sebagai tukang urut dan bekam, memiliki kisah menarik di balik keputusannya untuk memeluk agama Islam. Diketahui bahwa ia dulunya sangat anti terhadap Islam, namun akhirnya menjalin pertemanan yang dekat dengan agama tersebut. Bagaimana cerita lengkapnya?

Konsumsi garam berlebih dapat menyebabkan tiga penyakit tertentu, termasuk masalah seksual. Efek samping dari konsumsi garam berlebihan ini ternyata berdampak pada kehidupan seks seseorang. Oleh karena itu, mengurangi asupan garam dalam makanan dapat menjadi kunci untuk meningkatkan kualitas hubungan intim dengan pasangan.

Jadwal imsakiyah, waktu sholat, dan buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 merupakan informasi penting bagi umat Muslim. VIVA telah merilis jadwal imsakiyah untuk Rabu 3 April 2024 atau 24 Ramadhan 1445 Hijriyah, sehingga umat Muslim dapat mengetahui jadwal imsak dan buka puasa di kota tempat tinggal mereka.

MEMBACA  PLN Indonesia Power Siap Melayani Kebutuhan Listrik saat Mudik Lebaran

Ini adalah gambaran singkat dari beberapa berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA pada edisi Rabu 3 April 2024.