Atikoh Ganjar Melarang Berfoto dengan Anak-anak di Dekat Makam Keluarga

29 Desember 2023 – 18:18 WIB

PURBALINGGA – Istri calon presiden nomor urut tiga dalam Pilpres 2024, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, melarang anak-anak yang berfoto bersamanya berpose dengan menunjukkan tiga jari.

Momen tersebut terjadi saat Mbak Atik -panggilan akrabnya- berkunjung ke musala yang terletak di Baleraksa, Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, pada Jumat (29/12).

Pada awalnya, Atikoh mengunjungi Purbalingga sebagai bagian dari safari politiknya dalam masa kampanye Pilpres 2024. Wanita asal Purbalingga itu juga mengunjungi makam ibunya, almarhumah Astuti, di kawasan Baleraksa.

Di kompleks pemakaman tersebut, terdapat beberapa pusara dari keluarga besar Atikoh, antara lain Ahmad Holid Suprianto (kakak), Ibrahim (kakek), dan Soma Wecana (buyut).

Setelah berziarah, Atikoh menuju Musala Al-Ibrohim. Di sekitar musala kecil tersebut, dia bertemu dengan anak-anak yang sedang bermain.

Atikoh pun menyapa anak-anak tersebut. Wanita yang lahir pada tanggal 25 November 1971 itu terlihat menikmati kebersamaannya dengan beberapa anak di depan musala.

Ternyata, salah satu dari anak-anak tersebut meminta momen tersebut diabadikan dengan menggunakan kamera di ponselnya.

Semua anak-anak itu langsung berpose. Mereka mengangkat tangan dan menunjukkan tiga jari ketika orang tua mereka akan difoto.

Siti Atikoh, yang sedang mengunjungi Purbalingga dalam rangka safari politik dalam masa kampanye Pilpres 2024, juga mengunjungi pusara ibunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

MEMBACA  Taiwan Mengatakan China Memicu 'Panik' dengan Memasuki Kapal Wisatawan Oleh Reuters