Ario Bayu Menunjukkan Foto Tanpa Busana, Komentar Ivan Gunawan Menarik Perhatian

loading…

Ario Bayu kembali membuat heboh warganet dengan foto terbarunya. Foto tersebut diunggah oleh bintang serial Gadis Kretek tersebut di akun Instagramnya, @bayu_ario.

JAKARTA – Ario Bayu kembali membuat heboh warganet dengan foto terbarunya. Foto itu diunggah bintang serial Gadis Kretek tersebut di akun Instagramnya, @bayu_ario.

Unggahan terbaru sang aktor memperlihatkan potret dirinya yang berada di pantai bersama istri, Valentine Payen.

“Missing Bali Sundays,” tulis Ario, dikutip Senin (12/2/2024).

Dalam foto tersebut, terlihat Ario bersantai sambil bertelanjang dada. Terlihat kulit eksotis dan tubuh atletis aktor 39 tahun itu terpampang di media sosial.

Ario terlihat gagah, terutama saat berdampingan dengan sang istri yang berparas bule.

Unggahan potret Ario Bayu ini rupanya menarik komentar dari desainer Tanah Air, Ivan Gunawan. Untuk kedua kalinya, komentar Ivan Gunawan di postingan Ario Bayu menjadi sorotan karena mengundang gelak tawa warganet.

“Kremesan di dada kalau dimakan dengan nasi panas pakai sambal terasi dan telur ceplok enak banget,” tulis Ivan di kolom komentar.

Ini bukan pertama kalinya Ario Bayu membuat netizen dan Ivan Gunawan terpikat dengan foto telanjang dadanya. Sebelumnya, Ario juga membuat heboh warganet setelah mengunggah foto telanjang dada dengan pakaian adat Jawa.

Instagram Ario Bayu
Pada unggahan foto tersebut, Ivan juga meninggalkan komentar genitnya.

Potret Ario Bayu berpose sambil telanjang dada ini juga menarik komentar dari para warganet. Seperti Ivan Gunawan, mereka juga terpesona dengan tubuh atletis dan aura maskulin seorang Ario Bayu.

“Mas Ario, tolong tidak semua orang kuat,” ujar @nu*******.

“Mas, sudahlah,” timpal @ti******.

“Setuju dengan kak Igun,” kata @tu********.

(tsa)

MEMBACA  3 Alasan Mengapa Mengonsumsi Gula Merah Dalam Jumlah Berlebihan Meningkatkan Risiko Penyakit Ini