2 Pemain Top Dunia Mendukung Atlet Indonesia, Yakin Bisa Go Internasional

loading…

2 Pebiliar Kelas Dunia Dukung Pemain Indonesia, Yakin Bisa Go International. Foto: MPI

Event 10 Ball The Real King yang digelar di Jakarta ini sukses mendatangkan dua juara dunia biliar, Albin Ouschan dan Fransisco Sanchez Ruiz. Di hari kedua rangkaian acara ini, Albin dan Fransisco melakukan fun match dan meet and greet bersama para penggemarnya di Kloud, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2024).

Albin dan Fransisco pun begitu bersemangat melihat para pemain biliar Indonesia yang begitu berbakat. Salah satunya yang tak bisa dilupakan adalah momen saat Albin dan Frans bermain biliar bersama dua anak-anak Indonesia. Albin mengaku para pemain biliar di Indonesia ini memiliki semangat tersendiri.

“Sungguh luar biasa, saya bermain bersama mereka dan saya bisa melihat di matanya banyak cinta dan semangat terhadap permainan ini,” ungkap Albin kepada MNC Portal Indonesia, Selasa (11/6/2024).

Begitu pula dengan Fransisco Sanchez. Ia pun ikut kagum bahwa Indonesia memiliki pemain biliar yang penuh semangat dan bertalenta. Ia pun yakin, dengan adanya event 10 Ball The Real King ini bisa memacu semangat para pemain biliar Tanah Air.

Mereka juga yakin para pemain biliar Indonesia bisa semakin maju hingga bertanding di kelas internasional.

“Pemain biliar Indonesia sangat bagus, saya harap mereka bisa terus berlatih karena menurut saya mereka punya banyak bakat dan bisa tanding di turnamen dunia,” paparnya.

Sementara itu, event 10 Ball The Real King ini diselenggaraka oleh PB POBSI dan Moor Production. Rangkaian acara ini digelar mulai Senin hingga Kamis, 10-13 Juni 2024.

Event eksibisi kelas dunia ini diharapkan bisa meningkatkan minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga biliar ini.

MEMBACA  Pemerintah Indonesia meminta X untuk mengikuti aturan tentang konten pornografi

(sto)