Xiaomi meningkatkan cakupan HyperOS 2024 hingga mendekati 100 perangkat.

Xiaomi telah mengumumkan perluasan cakupan update HyperOS untuk sejumlah besar perangkat, meningkatkan jangkauan sistem operasi ini ke hampir 100 perangkat yang berbeda. Ini merupakan langkah terbaru dalam memperkenalkan HyperOS yang dianggap sebagai kelanjutan dari MIUI dalam ranah teknologi, meskipun ada pandangan bahwa sistem operasi ini mirip dengan MIUI.

Sebelumnya, sekitar delapan perangkat dipastikan akan menerima HyperOS secara global. Namun, kini Xiaomi mengumumkan bahwa gelombang kedua dari pembaruan ini akan mencakup 80 perangkat tambahan, memperluas jumlah perangkat yang akan menerima HyperOS menjadi 88 unit. Daftar perangkat yang akan mendapatkan pembaruan ini termasuk berbagai model dari Xiaomi dan Redmi, termasuk perangkat populer seperti Xiaomi 12S Ultra, Redmi K50 Gaming, dan Xiaomi Pad 5 Pro.

Proses pembaruan ini dijadwalkan akan dilakukan antara bulan Januari hingga Juni 2024, dengan tanggal pembaruan yang bervariasi untuk setiap perangkat karena dilakukan secara bertahap.

Daftar lengkap perangkat yang akan menerima update HyperOS telah diumumkan, mencakup sejumlah model dari Xiaomi, seperti Mi Mix Fold, Xiaomi Mix 4, Xiaomi 12S Ultra, Xiaomi 12S Pro, dan banyak lainnya. Daftar ini menegaskan komitmen perusahaan untuk memperluas cakupan sistem operasi terbaru ini ke sebanyak mungkin perangkat Xiaomi yang ada.

MEMBACA  Pixel 8A Google Telah Tiba: Apa yang Baru dan Berbeda - Video