Ulasan Celestron Trailseeker: Kualitas Tinggi Kacamata Teropong Tanpa Harga Tinggi

Saya mulai hobi bird-watching sejak usia 0 tahun. Itulah yang terjadi ketika orang tua Anda pecinta burung. Saya mulai menggunakan teropong pada usia 5 tahun, dengan pasangan Bushnell 10×50 yang kuno yang saya ambil saat ayah saya tidak melihat. Mereka sangat besar – begitu berat sehingga saya hampir tidak bisa mengangkatnya – tetapi dunia yang mereka buka sangat sepadan dengan rasa sakit leher. Empat puluh lima tahun kemudian, saya kurang ceroboh tentang rasa sakit leher.

Saat ini, teropong pilihan saya adalah 8×32. Celestron TrailSeeker 8×32 ED menawarkan kombinasi terbaik antara gambar, kualitas, daya tahan, dan harga yang telah saya temukan. Banyak kali saya membawa ini ke mata saya dan berpikir, Saya tidak percaya ini hanya $324. Mereka tampil jauh di atas harga mereka, menandingi kinerja model yang harganya dua kali lipat.

Kinerja Optik

Celestron TrailSeeker 8×32 ED memiliki prisma BaK-4 fase dan dielektrik yang dilapisi, yang jarang ditemukan pada teropong ukuran ini dengan harga ini. Dalam praktiknya, teropong TrailSeeker memberikan gambar yang sangat baik dengan titik manis – di mana gambar paling tajam dan paling kontras – yang benar-benar tajam dan mencakup sekitar 60 persen dari gambar, memperluas dari pusat. Tepinya masih cukup tajam sehingga saya bisa menangkap gerakan, pada titik itu saya dapat memindahkan teropong untuk memusatkan burung, atau subjek apa pun itu, ke pusat yang lebih tajam. Selain itu, berdasarkan pengujian saya, sebagian besar distorsi minimal di dekat tepi dapat diperbaiki dengan fokus untuk tepi. Saya tidak pernah merasa perlu melakukannya dalam penggunaan sehari-hari, tetapi untuk kepentingan pengujian saya menemukan hal ini memungkinkan (dengan kehilangan ketajaman di pusat, karena Anda beradaptasi dengan distorsi lengkungan di tepi).

MEMBACA  Dapatkan Microsoft Office Professional untuk Mac atau PC dengan harga $70 melalui penawaran ini