TV OLED rollable LG senilai $100.000 dibatalkan.

LG sudah tidak lagi membuat TV Signature OLED R yang bisa dilipat dan disembunyikan di stannya, menurut Chosun, yang melaporkan bahwa LG sudah memanfaatkan kembali garis manufaktur untuk TV lain.

Minat pelanggan terhadap TV yang bisa menghilang di ruang tamu mereka semakin meningkat, seperti yang terbukti oleh TV Frame populer Samsung yang bisa berubah menjadi karya seni dinding. Tapi dengan harga $100.000 untuk TV 65 inci 4K, layar lipat LG terlalu mahal untuk dijelaskan sebagai pembelian mungkin berlebihan dan terlalu kecil untuk cocok dengan gaya hidup orang yang mungkin mampu membelinya.

Menyembunyikan diri dan tidak kembali. GIF: Chris Welch \\ The Verge

LG memiliki kecenderungan untuk teknologi layar OLED yang bisa dilipat selama bertahun-tahun, mengembangkan ukuran yang sesuai untuk ponsel pintar dan laptop dan bahkan merilis perangkat seperti seri ponsel Android G Flex. Meskipun sepertinya era TV yang bisa dilipat sudah berakhir bagi perusahaan, kita masih memiliki TV koper. Tapi untuk saat ini, LG memiliki satu TV trik pesta kurang untuk ruang tamu Anda.

MEMBACA  T-Mobile Resmi Mengakuisisi Mint Mobile dalam Kesepakatan senilai $1.35 Miliar