Trailer Pertama Twisters Telah Tiba untuk Membuatmu Terguncang

Pada tahun 1996, ketika Twister dirilis, istilah “perubahan iklim” tidak memiliki bobot yang sangat nyata dan penuh kehancuran seperti sekarang. Saat ini, cuaca aneh yang berbahaya sering menjadi headline yang menakutkan, sehingga saatnya untuk melakukan pembaruan – dan inilah saatnya Twisters hadir untuk membawa banyak tornado mematikan kepada kita.

Catatan bahwa Twisters tidak dipasarkan sebagai sekuel Twister, film blockbuster musim panas karya Jan de Bont yang dibintangi oleh Helen Hunt dan almarhum Bill Paxton sebagai pasangan pengejar badai yang terpisah, bersama dengan sejumlah besar pemeran lainnya termasuk Cary Elwes, Philip Seymour Hoffman, Alan Ruck, dan Jami Gertz. Film tersebut terkenal karena efek khusus terkini yang menghidupkan badai menakutkan di dalamnya – serta adegan yang luar biasa saat tornado merobek layar bioskop tengah adegan pemotongan kapak di film The Shining.

TWISTERS | Official Trailer

Pada bulan Desember, Glen Powell – yang menjadi bagian dari pemeran besar baru yang juga mencakup Kiernan Shipka, Daisy Edgar Jones, calon Superman David Corenswet, Anthony Ramos, Brandon Perea, Daryl McCormack, dan Maura Tierney – memberi tahu Vogue, “Ini bukanlah reboot. Kami tidak mencoba untuk menciptakan kembali cerita dari film pertama. Ini adalah cerita yang benar-benar orisinal. Tidak ada karakter dari film asli yang kembali, jadi ini bukanlah kelanjutan. Ini adalah cerita yang berdiri sendiri di era modern … manusia melawan cuaca adalah ide yang sangat universal – betapa tak berdayanya kita di hadapan kekuatan-kekuatan bencana ini.”

Anda pasti bertanya-tanya: apakah cuaca apokaliptik di Twisters masih berada dalam ranah fiksi ilmiah? Disutradarai oleh calon pemenang Oscar Lee Isaac Chung (Minari), dengan naskah tulisan Mark L. Smith (The Revenant, Overlord, The Midnight Sky, The Boys in the Boat), Twisters akan tayang pada tanggal 19 Juli.

MEMBACA  Putusan Hakim Menyatakan X milik Elon Musk tidak dapat menghindari undang-undang moderasi konten California

Ingin lebih banyak berita dari io9? Lihat kapan film Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru akan dirilis, apa yang akan terjadi selanjutnya bagi DC Universe di film dan TV, dan segala hal yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.