goY sNt 2Go aDD Mju djj EfP sb YkG RU

Trailer Deadpool 3 di Super Bowl Menampilkan Wade Wilson Bersama TVA

Merc with a Mouth siap menyapa tahun 2024 dengan lidah jenakanya yang dalam kondisi prima. Marvel telah merilis trailer resmi pertama untuk Deadpool & Wolverine, dan menunjukkan Deadpool versi Ryan Reynolds siap terjun ke aksi bersama Wolverine versi Hugh Jackman.

Seperti gaya khas Wade Wilson, iklan Super Bowl ini mengedipkan mata dan memberikan beberapa sindiran. Deadpool mengatakan kepada TVA bahwa hal ini bukan hal baru baginya, “tapi hal baru bagi Disney.”

Ceritanya? Perjalanan waktu. Para penggemar pasti mengenali TVA (Time Variance Authority) – pengelola semua garis waktu – dari seri Loki di Disney Plus. TVA merekrut versi Deadpool untuk menjadi seorang pahlawan, dan menunjukkan kepentingannya dengan memperlihatkan beberapa avengers terkenal di layar: Ironman dan Captain America. Namun akhirnya dia dapat bergabung dengan mutan X-Men Wolverine dalam sebuah misi. Apakah akan melibatkan Kang the Conqueror dan sekelompok varian? Sepertinya begitu.

Deadpool 3 akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli. Film ini disutradarai oleh Shawn Levy, yang juga bekerja dengan Reynolds dalam Free Guy dan The Adam Project. Para pemeran termasuk Morena Baccarin, Emma Corrin, Matthew Macfadyen, dan Jennifer Garner sebagai Elektra. Franchise anti-pahlawan yang sebelumnya merupakan bagian dari 20th Century Studios ini kemudian dibeli oleh Disney, rumah dari Marvel Studios.

MEMBACA  5 Multivitamin Terbaik untuk Pria Tahun 2024