Tonton Penampilan Usher di Pertengahan Pertandingan Super Bowl 2024

Bernyanyi, menari, bermain roller-skate—Usher adalah seorang performer yang ulung. Pada hari Minggu, setelah bulan-bulan hype, ia akan tampil di panggung Allegiant Stadium di Las Vegas untuk pertunjukan paruh waktu Super Bowl 2024, dengan memadatkan tiga dekade hitsnya dalam penampilan selama 13 menit.

Penampilan Usher di Super Bowl LVIII ini datang setelah ia menjalani 100 pertunjukan residensi Las Vegas dan merilis album pertamanya dalam delapan tahun terakhir, Coming Home, yang dirilis oleh penyanyi tersebut pada hari Jumat.

Selama pertunjukan tersebut, yang berlangsung di tengah-tengah pertandingan antara Kansas City Chiefs dan San Francisco 49ers, Usher diharapkan akan membawakan serangkaian hits terpopulernya, mulai dari lagu R&B tahun 2001 “U Got It Bad” hingga lagu klub klasik “Yeah!” Lagu terakhir ini baru-baru ini mengalami kebangkitan. Hal ini wajar jika Anda mempertimbangkan bahwa lagu tersebut saat ini sedang merayakan ulang tahun ke-20.

Sebelum tampil di panggung, Apple Music, yang telah mensponsori pertunjukan sejak pertunjukan paruh waktu Super Bowl tahun lalu yang dibintangi oleh Rihanna, memperkenalkan penampilan Usher dengan film pendek berjudul “Where’s Usher?”, yang menampilkan Ludacris dan Lil Jon, yang semakin memperkuat spekulasi bahwa kolaborator “Yeah!” akan bergabung dengannya di panggung Super Bowl.

Setelah pertunjukan, Apple Music akan menawarkan penampilan tersebut dengan audio spasial, fitur suara “immersif” Dolby Atmos dari Apple. (Versi pendeknya: Anda akan mendengarnya dengan cara yang serupa seperti di stadion.) Hal yang juga dilakukan dengan penampilan Rihanna. Tonton di sini.

MEMBACA  Penulis-penulis Survivor tentang Memberikan Cal Karakter yang Mencuri Perhatian