The Institute karya Stephen King Akan Diangkat menjadi Serial TV

Gambar: Will Staehle/Scribner

Karya-karya Stephen King sebagian besar telah diadaptasi sebagai film fitur dalam beberapa tahun terakhir, tetapi TV akan segera mendapat King things sendiri. Bersama dengan Welcome to Derry HBO, MGM+ akan masuk ke dalam pertandingan dengan acara berdasarkan novel penulis tahun 2019 The Institute.

Otomatisasi Tidak Pernah Terasa Sedap

Menjadi produser eksekutif dan EP seri delapan episode adalah Jack Bender (terkenal karena menyutradarai beberapa episode Lost dan Game of Thrones) dan co-EP/penulis Ben Cavell (Justified, The Stand). Keduanya memiliki pengalaman membawa novel-novel King ke layar kecil: Cavell mengembangkan The Stand Paramount+, sementara Bender menyutradarai sebagian besar adaptasi Mr. Mercedes tiga musim. Mereka masing-masing senang untuk mencoba lagi dengan King, dengan Cavell menyebutnya “murah hati dan kolaboratif di luar bayang-bayangku.”

Produksi akan dimulai di Nova Scotia nanti tahun, dan acara tersebut sudah memiliki dua tokoh utamanya dalam Ben Barnes dari Shadow & Bone dan Mary-Louise Parker dari Weeds. Barnes akan memerankan mantan polisi Tim Jamieson, yang menemukan dirinya terdorong untuk mencari seorang anak hilang bernama Luke Ellis. Ternyata, Luke memiliki kekuatan khusus, yang mengakibatkan dia diculik dan dikirim ke Institute, sebuah fasilitas yang menahan sekelompok anak dengan kekuatan mereka sendiri dan juga diculik untuk dikirim ke sana. Parker memerankan direktur fasilitas Ms. Sigsby, yang juga seorang pengagum setia tujuan sebenarnya Institute.

MGM+ pertama kali terlibat dalam adaptasi King dengan Chapelwaite 2021, dan jaringan tersebut berharap The Institute menjadi “tambahan menarik bagi MGM+ seri asli,” kata kepala jaringan Michael Wright. “Tidak ada tim kreatif yang saya percayai lebih untuk membawa buku ini hidup daripada Jack dan Ben, visi kreatif mereka dan cinta suara Mr. King, akan membawa cerita yang memprovokasi pikiran dan menusuk perut ini, dalam gaya yang menarik, sinematik, dan mendebarkan seperti yang diharapkan pemirsa MGM+.”

MEMBACA  Kecerdasan Buatan Gemini dari Google akan merajalela di siaran Olimpiade Paris.

Ingin lebih banyak berita io9? Lihat kapan untuk mengharapkan rilis Marvel dan Star Wars terbaru, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang House of the Dragon dan Lord of the Rings: The Rings of Power.

\”