Steven Moffat Telah Menulis Episode Lain untuk Era Baru Doctor Who

Paul Walter Hauser meramalkan karakter misteriusnya di Fantastic Four. Seri Tomb Raider Phoebe Waller-Bridge akan diluncurkan di Amazon. Plus, apa yang akan datang di musim terakhir Evil. Untukku, bocah spoiler!

Spoiler of the Week | 17 Juni

Fantastic Four
Paul Walter Hauser mengungkapkan karakter misterius yang dia mainkan di Fantastic Four adalah “sangat berbeda” dan bagian dari “lexicon dan mitologi” dari sejarah seri itu selama wawancara baru-baru ini dengan Screen Rant.
Saya tahu pertanyaan itu mengarah ke mana, yaitu jawaban atas karakter mana yang saya mainkan. Jadi yang bisa saya katakan adalah bahwa saya, dalam beberapa iterasi, ada di film Fantastic Four sampai saya dipecat atau diganti,” Hauser dengan tenang menyatakan. “Jadi saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang karakter yang saya mainkan, tetapi ketahuilah bahwa itu berada dalam semacam lexicon dan mitologi cerita The Fantastic Four. Dan itu adalah karakter yang sangat berbeda yang saya senang mainkan dan saya sedang merencanakan apa yang saya lakukan dengan itu sekarang. Tapi saya selalu ingin menjadi bagian dari alam semesta sinematik. Saya menghabiskan banyak waktu mencoba berkampanye untuk memainkan Penguin di film Matt Reeves, dan tentu saja itu pergi ke Colin Farrell dan dia melakukan pekerjaan yang brilian dan itu benar-benar berbeda dari apa yang saya coba lakukan. Jadi saya sangat menghargai Marvel memberi saya waktu sejenak dan mempercayakan peran kepada saya dalam kapasitas tertentu yang saya dapat menjadi bagian dari keluarga itu. Saya benar-benar bersemangat untuk ikut serta.

hr

The Wolf Man
Selama wawancara lain baru-baru ini dengan Screen Rant, produser Ken Kao menyatakan film The Wolf Man Leigh Whannell lebih merupakan sebuah karya mandiri yang mirip dengan The Joker daripada bagian dari imprint “Dark Universe” yang kabur Universal.
Nah, saya pikir Anda mungkin harus mengatur wawancara dengan pihak yang berwenang di Uni untuk mendapatkan jawaban yang jelas tentang hal itu. Itu di atas gajiku, sungguh. Tapi sebagai orang luar, saya akan mengatakan bahwa Dark Universe Mummy, menurut pendapat saya yang rendah hati, terasa seperti bereaksi terhadap apa yang terjadi dengan semua hal superhero – MCU dan alam semesta DC. Dan kita tahu telah banyak pembicaraan tentang apa yang terjadi dengan semua itu [di] tahun terakhir atau lebih. Saya kira Anda bisa menyebutnya mungkin lebih seperti pendekatan Joker. Menurut pendapat saya, terutama jika Anda akan melakukannya untuk potongan-potongan yang terkandung, seperti Blumhouse benar-benar baik dalam melakukannya, [itu] membuat lebih banyak kesan bagi saya. Jadi itu adalah playbook yang bagus.

MEMBACA  Obsesi AI Microsoft mengancam ambisi iklimnya

hr

Alpha
Deadline juga melaporkan NEON telah memperoleh hak atas film baru Julia Ducournau yang “genre-bending,” Alpha.

hr

The Watchers
M. Night Shyamalan membagikan poster untuk film baru putrinya Ishana Night Shyamalan, The Watchers, di Twitter.

hr

Wicked
Kami juga memiliki poster baru untuk Wicked yang disediakan oleh halaman Twitter resmi film, menjelang trailer hari ini.

hr

Tomb Raider
Deadline melaporkan Amazon secara resmi melanjutkan dengan seri TV Tomb Raider Phoebe Waller-Bridge.

hr

Doctor Who
Selain episode minggu ini, Steven Moffatt mengungkapkan kepada TV Choice bahwa dia juga telah menulis “Joy to The World,” spesial Natal Doctor Who tahun ini.
Saya tidak menentang untuk melakukan yang lain sama sekali, tetapi saya tidak memiliki kebutuhan visceral yang luar biasa untuk melakukannya. Ketika saya sampai pada akhir Boom, dan ketika saya sampai pada akhir Joy To The World [spesial Natal yang akan datang], saya berpikir, ‘Apakah itu? Apakah itu momen terakhir?’ Saya pikir keduanya memiliki momen terakhir yang cukup bagus bagi Dokter. Saya sedang berpikir, ‘Ya, itu bisa menjadi selamat tinggal.’

hr

Yellowjackets
Produksi resmi dimulai untuk musim ketiga Yellowjackets.

hr

The Lord of The Rings: The Ring of Power
Comic Book memiliki poster baru Sauron saat dia muncul sebagai Annatar, Lord of Gifts, di The Lord of The Rings: The Ring of Power.

Foto: Amazon

hr

Evil
Spoiler TV juga memiliki foto dari “How to Split an Atom” dan “How to Train a Werewolf,” dua episode pertama musim keempat dan terakhir Evil. Klik untuk lebih lanjut.

Foto: Paramount+

hr

Smiling Friends
Akhirnya, Allan diminta untuk membeli klip kertas di trailer untuk episode minggu depan Smiling Friends.

MEMBACA  Ulasan Fiido Air: Sangat Ringan Hingga Anda Akan Lupa Itu Sebuah Sepeda Listrik

[adult swim] – Smiling Friends Season 2 Episode 3 Promo

hr

Ingin lebih banyak berita io9? Periksa kapan untuk mengharapkan rilis Marvel, Star Wars, dan Star Trek terbaru, apa yang akan datang untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.