Star Wars Episode I: The Phantom Menace akan kembali tayang di bioskop pada bulan Mei.

Balapan pod, negosiasi perdagangan, dan Darth Maul akan kembali hadir di layar lebar ketika Star Wars Episode I: The Phantom Menace tayang kembali di bioskop pada tanggal 3 Mei 2024. Kembalinya ini dimaksudkan untuk merayakan ulang tahun ke-25 film tahun 1999 tersebut, seperti dilaporkan oleh Empire.

Kembalinya film ke bioskop ini terjadi dalam renaissance bagi bagian dari waralaba ini yang telah berjalan lama. Dalam beberapa tahun terakhir, Disney telah memberikan pengakuan terhadap era prekuel dengan serial seperti Ahsoka, Obi-Wan Kenobi, dan The Bad Batch. Hayden Christensen, yang memerankan Anakin Skywalker dalam film kedua dan ketiga, mengatakan dalam wawancara dengan Empire bahwa pengalamannya dengan Star Wars adalah \”pengalaman yang sangat menghangatkan hati,\” dan bahwa respon terhadap mereka saat ini \”terasa seperti pengakuan atas pekerjaan yang kami lakukan.\”

Disney dan Lucasfilm telah mempekerjakan seniman poster Matt Furgeson untuk membuat poster baru untuk film-film tersebut juga.

MEMBACA  Landasan pacu di bandara Haneda Tokyo dibuka kembali seminggu setelah kecelakaan fatal.