Reaksi Pertama Terhadap Cuplikan Musim Terakhir Bad Batch Menunjukkan Keterkaitan Besar dengan Star Wars

Gambar: Lucasfilm

The Bad Batch kembali dalam musim terakhir yang epik di mana skuad ini menguji ikatan mereka saat mereka berjuang untuk bersatu kembali dengan Omega. Anggota termuda tetap berada di dalam sebuah laboratorium ilmu pengetahuan Imperial yang terpencil menghadapi tantangan sendiri. Pertunjukan Star Wars ini akan tayang perdana pada tanggal 21 Februari di Disney+ untuk menghubungkan segalanya bagi para anggota ini saat mereka menghadapi musuh dan mencari sekutu yang tak terduga dalam misi mereka untuk membebaskan diri dari Kekaisaran.

Reaksi media sosial sudah muncul, dan mereka membangkitkan kegembiraan untuk musim terakhir ini. Berikut ini James Whitbrook dari io9 untuk mengawalinya: “Saya sudah melihat 8 episode pertama musim 3 #TheBadBatch, dan memang ini adalah awal yang sangat kuat. Pertunjukan ini akhirnya menemukan keseimbangan dalam merangkai setiap episode, bahkan ‘hal yang tidak berarti’, dalam klimaks yang lebih luas dan karakter-karakter ini.”

Dan lebih banyak kehebohan untuk Star Wars: The Bad Batch dari para kritikus dan komentator budaya populer dari seluruh dunia:

Dari suara-suara yang terdengar, kita akan mengalami waktu yang epik! Apakah Anda excited untuk menonton musim terakhir The Bad Batch? Beri tahu kami prediksi dan pendapat Anda tentang bagaimana seri ini seharusnya berakhir di kolom komentar di bawah.

Star Wars: The Bad Batch musim tiga akan tayang perdana pada tanggal 21 Februari; Anda dapat menonton musim satu dan dua di Disney+ sekarang.


Ingin lebih banyak berita dari io9? Cek kapan kemunculan terbaru Marvel, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan datang untuk DC Universe di film dan TV, dan segala yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

MEMBACA  Fitur baru Microsoft Teams ini dapat mempermudah komunikasi kerja Anda pada tahun 2024