Power bank MagSafe ini adalah salah satu kebutuhan perjalanan saya, dan diskon 15%

Baseus 20W 6000mAh power bank magnetik

Baseus 20W 6000mAH power bank MagSafe sedang dijual seharga $25 di Amazon saat ini. Sangat baik dan magnetnya membentuk koneksi yang kuat ke ponsel Anda untuk pengisian daya nirkabel saat bepergian.

Pada dasarnya, saya telah menggunakan Baseus 20W 6000mAh power bank magnetik ini selama lebih dari setahun, setelah menguji secara ekstensif sebelum memutuskan bahwa ini adalah power bank MagSafe yang sempurna baik untuk saya maupun masyarakat umum, dan menambahkannya ke kit perjalanan teknologi saya, di mana ia telah menemani saya dalam petualangan di berbagai tempat.

Teknologi MagSafe dari Apple membuka jalan bagi pemilik iPhone untuk dapat mengisi daya tanpa kabel yang kusut. Dengan menggunakan kekuatan magnet yang menakjubkan, MagSafe menghilangkan kerumitan dalam menyesuaikan pengisi daya dengan gulungan pengisian, membuatnya lebih cepat dan tidak ambigu.

Kembali ke pengisian daya nirkabel yang tidak menggunakan magnet untuk menyesuaikan pengisi daya dengan perangkat yang diisi terasa seperti langkah mundur.

Juga: Aksesori MagSafe ini dapat merekam panggilan iPhone Anda

Dan itulah cara Anda tahu bahwa suatu teknologi benar-benar bermanfaat. Gabungkan MagSafe dengan power bank, dan ini memberi Anda kemampuan untuk menggunakan pengisian daya nirkabel saat bepergian.

Spesifikasi teknis power bank magnetik Baseus 20W 6000mAh:

Kapasitas: 6000mAh/3,85v (23,1Wh)
Kapasitas tercatat: 3500mAh (5V, 2,4A)
Konversi energi: >75%
Input USB-C: 5V, 2,4A; 9V, 2A; 12V, 1,5A
Output USB-C: 5V, 2,4A; 9V, 2A; 12V, 1,5A
Output pengisian nirkabel: Maks 15W (7,5W untuk iPhone)
Frekuensi transmisi nirkabel: 115 – 205kHz
Ukuran: 97,4 x 63,8 x 14,7 mm
Berat: 140g

Power bank magnetik terasa kokoh dan sangat baik dibuat. Magnetnya kuat, dan membuat koneksi yang sangat baik dengan iPhone bahkan saat menggunakan casing. Ini terpasang dengan memuaskan dan mulai mengisi daya dengan cepat – selama Anda ingat untuk menekan tombol untuk membangunkan power bank.

MEMBACA  Huawei baru saja mengalihfungsikan pabriknya untuk memprioritaskan kecerdasan buatan (AI) daripada ponsel terlarisnya.

Power bank 20W 6000mAh Baseus cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam tas perjalanan.

Permukaan kontak antara pengisi daya dan iPhone terbuat dari silikon lembut agar tidak menggores iPhone mahal Anda.

Semua titik kontak dengan iPhone dilapisi dengan silikon lembut.

Pengisian nirkabel iPhone terbatas pada 7,5W. Jika Anda ingin pengisian yang lebih cepat, Anda dapat menggunakan port USB-C dan menghubungkan kabel USB-C-to-Lightning untuk melakukannya (ingatlah bahwa Anda perlu memiliki kabel yang tersedia).

Juga: Baterai MagSafe terbaik: Diuji oleh ahli

Mari kita fokus pada kapasitasnya. Power bank ini cukup untuk mengisi penuh iPhone standar atau Pro, dan menawarkan sekitar 80 persen pengisian untuk model iPhone Pro Max yang lebih besar.

Saat melihat lebih dekat, ini adalah charger yang sangat baik.

Anda dapat mengisi daya power bank ini dalam waktu kurang dari dua jam menggunakan charger USB-C yang layak (18W atau lebih tinggi), dan juga memungkinkan Anda menggunakan power bank untuk mengisi daya nirkabel iPhone saat power bank tersebut tengah diisi berkat fitur pengisian melewati.

Disertakan dengan power bank magnetik adalah kabel USB-C-to-USB-C untuk mengisi unit. Mencari charger dinding AC yang sempurna untuk power bank ini? Baseus memiliki charger dinding GaN 30W yang luar biasa dengan harga di bawah $20!

Saran belanja ZDNET

Power bank magnetik Baseus 20W 6000mAh adalah salah satu charger MagSafe terbaik yang bisa Anda dapatkan untuk pengguna iPhone yang menginginkan power bank kecil tanpa harus khawatir tentang kabel. Tersedia dalam lima warna: Putih Mutiara, Hitam Pejal, Merah Muda Coral, Biru Kabut, dan Ungu Nebula.