Peloton menghapus dukungan Apple Watch GymKit

Dalam sebuah email yang dikirim kepada pengguna pada Senin malam, Peloton mengumumkan bahwa mulai tanggal 27 Februari, mereka akan beralih pengguna Apple Watch dari GymKit ke Peloton One-Tap tracking.

Integrasi GymKit sebelumnya dipasarkan oleh Peloton sebagai keuntungan eksklusif dari Bike Plus yang lebih mahal, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, hal itu telah menjadi kurang menarik. Perusahaan ini meluncurkan integrasi Apple Watch pada tahun 2022 yang membawa pelacakan kalori dan detak jantung Apple Watch ke mesin Peloton apa pun, mirip dengan banyak aplikasi kebugaran lainnya.

Akibatnya, jika Anda menghubungkan Peloton Anda ke Apple Watch baru-baru ini, Anda mungkin tidak akan menyadari perubahan ini. Perusahaan telah mengarahkan pengguna untuk hanya menggunakan GymKit jika mereka belum menginstal pembaruan perangkat lunak terbaru di mesin mereka.

Seperti GymKit, aplikasi Peloton mengintegrasikan data dari setiap latihan ke aplikasi Kesehatan Apple. Seperti pada GymKit, Anda masih dapat melacak jarak dan kecepatan serta melihat metrik detak jantung Anda di layar. Hanya saja, ini tidak menggunakan API peralatan kebugaran eksklusif Apple, jadi jika Anda telah menginstal pembaruan terbaru, hal-hal tidak akan berubah banyak. Namun, wajar jika orang-orang yang membeli Bike Plus yang lebih mahal untuk integrasi GymKit yang sekarang menghilang merasa kecewa dengan perubahan ini.

Seperti yang dijelaskan oleh Victoria Song di sini, metrik seperti pembakaran kalori dapat bervariasi secara luas tergantung pada pengguna dan jenis latihan, sehingga perubahan dalam akurasi data yang disediakan mungkin tidak signifikan. Meskipun pengguna dapat memasukkan berat badan, jenis kelamin, tingkat aktivitas, dan variabel lain yang memengaruhi jumlah kalori yang terbakar, perangkat yang dipakai seperti Apple Watch hanya memberikan perkiraan terdidik, paling-paling.

MEMBACA  Kualitas Terbaik untuk Perkakas Masak Langsung ke Konsumen untuk Tahun 2024: Made In, Caraway, Field Company dan Lainnya

Namun, beberapa penggemar kebugaran masih menikmati melacak latihan mereka dari waktu ke waktu dan melihat data kesehatan terkumpul mereka di aplikasi Kesehatan Apple — dan sekarang satu-satunya cara untuk melakukannya adalah melalui aplikasi Peloton.