Patrick Stewart, Michael Bay Berkolaborasi dalam Acara Fantasi Netflix

Kapten Star Trek: Picard dan veteran X-Men Patrick Stewart akan kembali ke TV bersama seorang sutradara yang biasanya tidak kita lihat terbatas pada layar kecil – Michael Bay (franchise Transformers) – untuk adaptasi judul komik Vault Comics yang sukses karya Michael Moreci dan Nathan Gooden, Barbaric.

Netflix dan A + E Studios telah mengambil proyek ini, menurut Hollywood Reporter. Sam Claflin (The Hunger Games, Daisy Jones and the Six) akan membintangi bersama Stewart, dengan Sheldon Turner, penulis X-Men: First Class, turut menyesuaikan skrip dan menjadi produser eksekutif. Vault menawarkan deskripsi komik fantasi yang tidak hormat ini: “Owen si Barbar telah terkutuk untuk melakukan kebaikan dengan sisa hidupnya. Senjatanya yang haus darah, Kapak, telah menjadi kompas moralnya dengan masalah minum. Bersama mereka berkeliaran di kerajaan, sudah ditakdirkan untuk membantu siapa pun yang mencari bantuan. Tapi ada satu hal yang lebih Owen benci daripada hidup dengan aturan: Penyihir.”

Barbaric yang dirilis pertama kali pada tahun 2021, menjadi best-seller mengejutkan dan telah diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Clafin akan memerankan Owen yang membenci penyihir, sementara Stewart akan meminjamkan suaranya yang khas untuk mengisi suara Kapak yang sadar. Netflix terasa cocok untuk ini, mengingat judul-judul fantasi (lucu dan lainnya) streamer ini juga termasuk seperti The Sandman, The Witcher, dan yang sangat disayangkan Shadow and Bone. Apa pendapat Anda tentang kolaborasi tim baru ini?


Ingin lebih berita io9? Periksa kapan untuk mengharapkan rilis Marvel terbaru, Star Wars, dan Star Trek, apa yang akan terjadi selanjutnya untuk DC Universe di film dan TV, dan semua yang perlu Anda ketahui tentang masa depan Doctor Who.

MEMBACA  Produksi dan pengiriman Tesla Cybertruck baru saja dihentikan. Inilah kemungkinan alasannya.