Melihat Bagaimana Perang Saudara Alex Garland Membagi Amerika Serikat

Alex Garland’s Civil War tidak malu-malu tentang premisnya. Itu jelas tertera di judulnya. Ini tentang Amerika Serikat yang tidak lagi bersatu, dengan berbagai bagian terlibat dalam perang saudara. Tetapi meskipun banyak yang akan menganggapnya sebagai hal yang mudah dipahami seperti perbedaan merah dan biru, A24 telah merilis gambar yang menunjukkan bahwa itu jauh dari itu.

Perang Saudara dijadwalkan rilis pada 12 April. Di dalamnya, Kirsten Dunst dan Wagner Moura berperan sebagai jurnalis yang mencoba melakukan perjalanan dari New York ke Washington, D.C. Di sepanjang perjalanan, mereka bertemu dengan seorang foto jurnalis muda yang bercita-cita tinggi yang diperankan oleh Cailee Spaeny yang akan mengalami ujian berat saat bepergian melintasi negara.

Tetapi bagaimana negara di mana karakter-karakter ini eksis terlihat? Di media sosial, A24 merilis gambar di bawah ini untuk menunjukkan persis di mana pembagian-pembagian tersebut berada di negara itu dan, seperti yang akan Anda lihat, ada banyak hal untuk didiskusikan.

Beberapa hal yang mencolok di sini. Yang pertama, tentu saja, adalah “Pasukan Barat,” yang mencakup tepat satu negara bagian Barat – California – bersama dengan Texas. Sebenarnya, sedikit negara bagian yang begitu berbeda secara fundamental seperti California dan Texas, tetapi di situlah inti dari poin Garland: Perang Saudara bukan tentang realitas kita tahun 2024. Ini adalah versi alternatif yang terinspirasi dari kita yang mengomentari konsekuensi potensial dari tindakan kita. Dan, itu tidak benar-benar memihak atau menjelaskan apa pun. Apakah Pasukan Barat lebih sejalan secara politik dengan California atau Texas? Kita tidak pernah mengetahuinya, dan itulah intinya.

Peta ini juga tidak menjelaskan siapa yang merupakan pihak baik dan siapa yang pihak buruk dalam film. Yang, sekali lagi, adalah intinya. Siapa yang setia kepada Negara-Negara Loyalis? Mengapa Barat Laut menjadi “Rakyat Baru?” Dan Aliansi Florida… nah, yang satu ini sebenarnya agak masuk akal.

MEMBACA  Keamanan Mata saat Gerhana Matahari: Bagaimana Melindungi Mata Anda Saat Melihat Keajaiban Alam

Setelah melihat Civil War, saya dapat mengungkapkan bahwa tidak semua pertanyaan ini terjawab, tetapi melihat peta ini dan memikirkannya akan mulai mempersiapkan Anda untuk sifat tak terduga dari film tersebut. Tiket sudah mulai dijual sekarang.